Sabtu , Desember 3 2022
33 views

Satukan Persepsi Forpimcam Kerek Gelar Sosialisasi Ujian Perangkat

Tuban, HarianForum.com – Kurang dari dua pekan, pelaksanaan ujian pengangkatan perangkat desa di Kabupaten Tuban akan digelar. Meskipun demikian, persiapan panitia dalam teknis ujian masih perlu dimatangkan untuk menghindari konflik pasca hal tersebut.

Sesuai arahan panitia kabupaten setempat, di Kecamatan Kerek dilaksanakan sosialisasi ujian calon perangkat disetiap desa.

Camat Kerek, Drs. Kasmoeri saat dikonfirmasi HarianForum.com, Selasa (28/11/17) menuturkan, “Ini kita lakukan disetiap desa secara bergilir, intinya untuk mensinergikan panitia kecamatan dan desa, kita minimalisir semua persoalan, dan semua pihak bisa sepaham dalam melakukan tugas.” Ujar Kasmoeri.

Terpisah, Kepala Desa Jarorejo Sugiman, S.Sos., dalam sosialisasi di desa setempat lebih menekankan pada kepercayaan diri masing-masing bakal calon perangkat, “Saya mohon semua untuk tetap yakin, jangan percaya dengan isu bocoran soal, itu bohong. Mari kita saling terbuka, dan panitia akan sangat obyektif dalam melaksanakan tahapan tugas, sekali lagi abaikan isu apapun, apalagi terkait dengan uang. Bertarunglah dengan sportif untuk menjadi yang baik.” Papar Sugiman.

Seperti diketahui, pelaksanaan tes perangkat desa akan dilaksanakan pada 12 Desember 2017, ribuan peserta akan memperebutkan 421 berbagai formasi yang lowong. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Ibarat Offside, TPPID Melampaui Kewenangan 

Blitar, HarianForum.com- Bahwasanya setiap anggaran daerah dalam perencanaan harus dilakukan dengan berlandaskan efektifitas pengelolaan keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.