Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Satu Per Satu Perangkat Desa Baru Dilantik

Powered by free wordpress themes

Pelantikan Perangkat Desa Baru Oleh Kepala Desa di Balai Desa

Satu Per Satu Perangkat Desa Baru Dilantik

Tuban, HarianForum.com – Satu per satu perangkat desa yang lolos ujian dilantik oleh Kepala Desa masing-masing. Hari ini, Minggu (17/12/17) ada tiga desa di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban yang mengadakan pelantikan perangkat desa baru, yakni Desa Mliwang, Desa Hargoretno, dan Desa Margorejo.

Pelantikan yang dilaksanakan di balai desa masing-masing, dilaksanakan secara bergantian, pasalnya pelantikan tersebut semua dihadiri oleh Forkopimcam Kerek.

Camat Kerek Kasmoeri dalam sambutanya saat berada di desa Mliwang menyampaikan apresiasinya terhadap panitia pengangkatan perangkat desa yang telah berhasil melahirkan perangkat desa baru.
“Saya ucapkan selamat kepada perangkat yang baru dan juga terima kasih kepada panitia yang telah berhasil melahirkan perangkat baru. Semoga dengan adanya perangkat desa yang baru pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi dan bisa membawa kemajuan desa.” Ujar Kasmoeri.

Lebih lanjut Kasmoeri menambahkan agar perangkat desa yg baru segera bisa bekerja dan cepat beradaptasi dengan perangkat lain dalam menjalankam program desa dan pelayanan kepada masyarakat sekaligus APBDes 2018 segera bisa di selesaikan oleh masing-masing desa.

Kasmoeri juga berpesan kepada Sekdes Mliwang yang baru, dirinya mengatakan, “Dalam satu minggu kedepan, APBDes harus segera clear, itu tugas Sekdes Mliwang yang baru.” Ungkapnya. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Polda Jatim Siap Kawal Demo Buruh Tuntut Kenaikan UMP

Surabaya, HarianForum.com- Polda Jawa Timur siap mengawal dan mengamankan jalannya aksi demo yang dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *