Hukum & Kriminalitas

Satresnarkoba Polres Nganjuk Ringkus Pengedar Sabu Asal Kediri

×

Satresnarkoba Polres Nganjuk Ringkus Pengedar Sabu Asal Kediri

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com- MA (42) warga Ds. Banjarejo, Kec. Ngadiluwih, Kab. Kediri berhasil diringkus Satresnarkoba Polres Nganjuk, lantara ia kedapatan memiliki narkotika jenis sabu – sabu.

“Tersangka MA berhasil diringkus Satresnarkoba Polres Nganjuk Pada Hari Minggu (30/05) sekira pukul 02.30 Wib di sebuah rumah kos termasuk Ds. Kepuh, Kec. Kertosono, Kab. Nganjuk,” ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan, Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan oleh Unit Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk MA kedapatan barang bukti berupa 1 plastik klip berisi serbuk crystal putih yang di duga Narkotika jenis shabu seberat 0,36 gram, 1 buah pipet kaca yang masih ada sisa shabunya, 1 buah plastik kosong, seperangkat alat hisap/ bong, 1 buah korek api gas, 1 (satu) buah sedotan, dan 1 buah HP Warna hitam

“Menurut keterangan MA bahwa Narkotika jenis shabu tersebut adalah pesanan dari temanya Budi warga Kertosono Nganjuk yang saat ini masih dalam pencarian, dan tersangka mengaku membeli dari Tris warga Surabaya dengan cara di ranjau dan kini juga masih dalam pengembangan,” pungkas Iptu Supriyanto.

Selanjutnya tersangka MA berikut barang bukti di serahkan ke Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut.(bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *