Powered by free wordpress themes

Monday , November 18 2019
Home / Peristiwa / Satpol-PP Tuban Amankan 6 Orang, Dua Wanita di Duga PSK

Powered by free wordpress themes

Satpol-PP Tuban Amankan 6 Orang, Dua Wanita di Duga PSK

Tuban, HarianForum.com- Satuan Polisi Pamong Projo Kabupaten Tuban kembali menggelar giat rutin penertiban penyakit masyarakat (Pekat).

Dalam operasi Kamis malam (17/10/2019) petugas berhasil menggelandang 6 orang dari tempat yang berbeda, dua orang diduga PSK diamankan bekas lokalisasi desa Sugihwaras kecamatan jenu, dan dua pasangan ditemukan di tempat kost Sidomulyo kecamatan kota.

Kepala Seksi operasi dan pengendalian Satpol-PP, Joko herlambang menjelaskan, operasi di sidomulyo dilakukan berdasar laporan masyarakat, kemudian jajaranya menindaklanjuti, “Kami lakukan penertiban, dan hasilnya ditemukan dua pasangan yang diduga tidak resmi disebuah tempat kost Sidomulyo, sedangkan dua orang wanita terjaring di eks lokalisasi Dasin, Sugihwaras, indikasinya mereka PSK,” ujar Joko.

Berdasar data yang dihimpun dilapangan menyebutkan, dua pasangan yang diamankan dikost atas nama Bima Syurga Chandra P. (25th) warga kelurahan Kingking berpasangan dengan Aulia Novita Sari (19th) warga desa Ceblung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, berikutnya Imam Tabrani (22th) warga Plumpang berpasangan dengan Eka wahyunita, warga Sugiharjo, Parengan, sedangkan dua wanita yang di duga kuat sebagai PSK dan diamankan di sugihwaras atas nama Parwin Sriantini (49th) asal Bojonegoro, dan Wiwik Winarti (47th) dari Kabupaten Nganjuk.

“Semua kami bawa ke kantor untuk didata dan pembinaan selanjutnya,” jelas Joko herlambang.(tbn01)

Check Also

User Hadang Ground Breaking Pasar Besar Tuban

Tuban, HarianForum.com- Pemerintah Kabupaten Tuban berencana melakukan gorund breaking revitalisasi Pasar Besar Tuban (PBT) yang berada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *