Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Sandiaga Uno Menyapa Pengusaha Tulungagung

Powered by free wordpress themes

Sandiaga Uno Menyapa Pengusaha Tulungagung

Tulungagung, HarianForum.com- Setelah memenuhi beberapa agenda kunjungan di Blitar , calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno sesuai rencana melanjutkan kegiatan kunjungan di Tulungagung. Bersama dengan rombongan Sandiaga langsung menuju hotel Crown Victoria Tulungagung sekitar pukul 21.30, dan disambut antusias oleh para pendukungnya, Rabu (19/12/18).

Calon wakil presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto terlihat santai ketika membalas sambutan kepada para pendukungnya yang sebagian besar ibu ibu dan remaja. Suasana keakraban dalam acara yang dihadiri pengusaha Tulungagung dan juga pengurus partai pendukung serta komunitas pendukung Sandi sangat terasa, bahkan pria peraih summa cum laude Wichita State University, Amerika Serikat ini, sering sekali terlihat tersenyum dan tertawa pada saat berbincang bincang.

Acara silaturahmi yang digelar, dengan mengambil tema Ramah Tamah dan Silaturahmi Bisnis Bareng Bang Sandiaga Uno, tidak menyinggung persoalan politik namun penyampaian perjalanan dan pengalamannya menjadi pengusaha. Sandiaga Uno juga menjelaskan salah satu langkah yang harus dilakukan untuk menjadi pengusaha yang sukses. ”Seorang pengusaha yang sukses dalam berbisnis, yang pasti pengusaha tersebut memiliki satu kemampuan terus menerus dalam berinovasi, namun apabila pengusaha tidak melakukan berinovasi atau berubah maka pengusaha itu akan menghadapi stagnasi,” jelasnya.

Sandiaga Shalahudin Uno juga menyampaikan kehebatan Indonesia masuk tujuh besar ekonomi dunia dengan perjalanan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terlepas dengan permasalahan politik, ”Dengan pertumbuhan ekonomi kita sekarang dan terlepas permasalahan politik, pada tahun 2030 kita akan masuk tujuh besar dunia , bahkan bisa mengungguli belanda, inggris dan portugis yang pernah menjajah kita,” terang Sandiaga.

Menurut informasi sesuai rencana kegiatan bahwa setelah selesai acara ramah tamah dan silaturahmi, Sandiaga Uno beserta rombongan menginap di Tulungagung, sesuai jadwal pada pagi harinya, Sandiaga Uno menggelar senam zumba bersama masyarakat umum di Gedung Olah Raga Lembu Peteng, kemudian bersama rombongan melakukan kunjungan ke sebuah perusahaan konveksi yang berada di desa Sobontoro, dilanjutkan mengunjungi ke salah satu pabrik dan berlokasi di kecamatan Ngunut dan Sandiaga ingin sekali menyapa karyawan pabrik dan masyarakat sekitarnya.(Anis)

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *