Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Serba-serbi / Sambut Tamu Negara, Kerek Kerja Bakti Massal

Powered by free wordpress themes

Warga Kerek Kerja Bakti Bersama Menyambut Tamu Negara

Sambut Tamu Negara, Kerek Kerja Bakti Massal

Tuban, HarianForum.com – Menjelang kehadiran tamu kenegaraan yang dijadwalkan pada akhir bulan ini, seluruh instansi di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, turun untuk kerja bakti bersama pada Jumat (13/4/18).

Pergerakan kerja bakti yang secara rutin dilaksanakan setiap Jumat di Desa Margorejo, kecamatan setempat ini serasa menjadi lain. Hal ini karena dilibatkannya seluruh elemen masyarakat dan jajaran pemerintah Kecamatan Kerek.

Kades Margorejo, Junaedi saat ditemui media disela-sela kerja bakti menuturkan, “Kami akan kedatangan tamu istimewa pada bulan ini, jadi seluruh kekuatan kami optimalkan untuk bersih-bersih, artinya siap-siaplah.” Ucap Edi.

Sementara itu, Camat Kerek Sugeng Purnomo, memimpin jajarannya dalam kegiatan tersebut. Dirinya berharap kekompakan semua pihak dalam menyambut tamu negara. “Ini tanggung jawab kita semua, termasuk Polsek, Puskesmas, dan dari Koramil. Intinya berat sama dipikullah.” Papar Camat yang low profil tersebut.

Seperti diketahui, jika tidak ada perubahan, dalam bulan ini istri Wakil Presiden Yusuf Kalla akan mengunjungi Margorejo, desa yang selama ini kental dengan sentra batiknya. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Polres Blitar Kota Kawal Bantuan Jagung Dari Presiden RI Untuk Peternak Asal Blitar

Blitar, HarianForum.com– Satreskrim Polres Blitar Kota mengawal pemberian jagung untuk Suroto (51) Warga Desa Suruwadang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *