Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Uncategorized / Sambut Porprov, Bukit Glodakan Mendapat Suport Semen Indonesia dan Perhutani 

Powered by free wordpress themes

Venue paralayang bukit glodakan.

Sambut Porprov, Bukit Glodakan Mendapat Suport Semen Indonesia dan Perhutani 

Tuban, HarianForum.com- Paralayang, salah satu cabor (Cabang Olahraga) yang akan diperlombakan dalam event Porprov (Pekan olahraga provinsi) ke 6 tahun 2019, semua elemen yang berkaitan dengan hal tersebut telah mempersiapkan diri sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Bukit glodakan yang secara geografis ada di wilayah desa Trantang dan wolutengah Kecamatan kerek, ditunjuk sebagai venue perlombaan paralayang tersebut kini terus berbenah dan melibatkan banyak pihak. PT. SMI (Semen Indonesia tbk) pabrik Tuban misalnya, perusahaan semen plat merah yang beralamat di kecamatan kerek tersebut turut berkontribusi untuk pembenahan bukit yang terkenal exsotic itu.

“Ya kita suport venue paralayang sebagai bentuk atensi kami terhadap olah raga itu,” ujar Kabiro Humas dan CSR, Setiawan prasetyo.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pihak Menejement memang tidak sepenuhnya bisa mengcover semua, tapi setidaknya menjadi nilai harmoni dan kebersamaan “Doakan, ke depan kami bisa lebih menjadikan bukit glodakan semakin indah,” pungkas Iwan, panggilan akrabnya.

Sementara itu kepala KPH perhutani Tuban, Tulus Budiyadi selaku pemangku wilayah tersebut saat dihubungi pada Senin, (26-mei 2019) menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan suport atas berlangsungnya kegiatan di bukit glodakan tersebut, “Pada dasarnya kita siap, rumah dinas KRPH juga disiapkan untuk penginapan atlet jika diperlukan,” jelas Tulus Budiyadi.

Perhutani juga akan menyiapkan anggota Polhut (Polisi Hutan) untuk pengamanan selama berlangsungnya agenda tersebut, “Kita juga siapkan anggota untuk pengamanan dilokasi, mudah-mudahan sukses, semangat semuanya,” Pungkasnya.(tbn01)

Check Also

Permohonan Maaf Pimpinan Redaksi Harian Forum

HarianForum.com- Pemimpin Redaksi HarianForum Siti Nur Kholifah menyampaikan permohonan maaf kepada publik kususnya pembaca setia HarianForum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *