Jumat , September 30 2022
59 views
Rapat Koordinasi Internal Pengurus KONI dan PSSI Kecamatan Kerek di Pendopo Kecamatan Kerek

Sambut Piala Bupati, KONI Kerek Bentuk Tim

Tuban, HarianForum.com – Menjelang bergulirnya turnamen sepak bola Bupati Cup 3 Tahun 2017 pada awal Desember tahun ini, berbagai club mempersiapkan kesebelasanya untuk mengikuti event bergengsi tersebut.

Pengurus KONI dan PSSI Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban bergerak cepat dengan menggelar rapat koordinasi internal di pendopo kecamatan setempat, Rabu (15/11/17).

Ketua KONI Kecamatan Kerek, M. Sholeh kepada HarianForum.com mengatakan, “Persiapan kita sempit sekali, waktunya hanya dua minggu, jadi kita minta untuk semua elemen yang telah dibentuk bergerak cepat. Semoga membuahkan hasil makimal, mohon doa.” Pungkas Sholeh.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Camat Kerek, Drs.Kasmoeri memberikan respon serius, “Kita akan suport total event ini, jangan bicara dana, hari ini akan kita buktikan, Kerek menjadi yang terbaik, itu target kami. Kita akan libatkan semua pihak, termasuk dari PT.Semen Gresik yang sudah memberi sinyal untuk berjalan bersama kami.” Beber Camat yang awal tahun depan akan memasuki masa pensiun tersebut. (F1-Tbn/Frm).

Check Also

Resmikan Mushola Ar Rohmah, Bupati Jombang Serahkan Bantuan Pertanian

Jombang, HarianForum.com- Ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan roncean melati, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.