Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Serba-serbi / Salurkan Bantuan, IWO Nganjuk Gandeng Relawan

Powered by free wordpress themes

Itok relawan saat menyarahkan bantuan kepada Siti Nur Kholifah.

Salurkan Bantuan, IWO Nganjuk Gandeng Relawan

Nganjuk, HarianForum.com- Ikatan Wartawan Online Kabupaten Nganjuk yang tergabung dalam organisasi IWO ini memberikan bantuan kepada sejumlah janda lanjut usia di dua titik yakni Kecamatan Baron dan Kecamatan Tanjunganom.

Baksos yang di lakukan IWO tersebut bekerjasama dengan Itok relawan kemanusiaan dan H. Yunarto pengusaha bakery di Nganjuk, pada kesempatan itu Itok secara simbolis menyerahkan sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat bersama IWO kepada Siti Nur Kholifah selaku Ketua IWO Kabupaten Nganjuk.

Kami hanya ingin membantu meringankan beban masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19 ini, kata Itok dan berharap agar pengusaha lain di Kabupaten Nganjuk mengikuti jejaknya.

Sementara itu, ditempat terpisah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Nganjuk kembali menggelar bakti sosial yang kedua kalinya, bantuan tersebut menyasar pada janda lansia yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa Wartawan media online dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Nganjuk pada Minggu (17/05).

Siti Nur Kholifah Ketua IWO Nganjuk mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian para awak media online terhadap masyarakat yang kurang beruntung, “Dititik lingkungan Jetis kelurahan Warujayeng, ada yang kondisinya sangat memprihatinkan, perlu dukungan total, dialah Mbah Jaerah dan Mbah Sirep,” ujar Nur Kholifah yang juga Pemimpin Redaksi Kabar Nganjuk ini.

Anggota IWO Kab. Nganjuk.

Lebih lanjut, dirinya mengakatakan baksos kali ini digelar di dua titik yakni di lingkungan Jetis Kelurahan Warujayeng dan di Dusun Lobeser desa Baron kecamatan Baron. dari pintu kepintu mereka memberikan bantuan secara langsung berupa sembako.

Mbah Minem, Mak Pon, Mbah Sumirah, Mak Ten, Mak Jilah, Mbah Poniyem, Mbah Lasmi, Mbah Podho mengaku terharu dan berterima kasih kepada Ikatan Wartawan Online IWO karena mereka merasa diperhatikan.(Nur)

Check Also

Kapolda Jatim Hadiri Upacara Peringatan HUT UU Nomor 5 Tahun 1960 di Kantor Kanwil BPN Prov Jatim

Surabaya, HarianForum.com- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *