Selasa , November 29 2022
76 views

Salah Taruh Lilin Menyala, Rumah di Montong Ludes Terbakar

Tuban, HarianForum.com- Kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa sebuah rumah milik Tarsuharno (35th) warga dusun Kerok Rt 20 Rw 03 Desa Montong Sekar Kecamatan Montong Kabupaten Tuban.

Kejadian berawal ketika pada Jumat malam (12/10/2018) sekira pukul 19.00 wib diwilayah dusun setempat mengalami pemadaman aliran listrik, untuk menerangi rumahnya yang berukuran 3×12 meter tersebut, Harno menyalakan lilin, sayangnya lilin ditaruh dipiring plastik, dan ditempatkan diatas almari yang terbuat dari bahan yang sama.

Wakapolsek Montong Ipda Suparto, SH saat dikonfirmasi mengenai bencana kebakaran diwilayah hukumnya mengatakan,”Di duga lilin meleleh dan membakar piring plastik, kemudiaan membakar seisi rumah,” ujarnya.

Lebih lanjut Perwira pertama itu menjelaskan,”Korban meninggalkan rumah untuk nyambangi sanak familinya di Talangkembar, ketika pulang sudah terbakar, alhamdulilah tidak merembet, untuk mencegah meluasnya api, kami meminta bantuan Mobil pemadam dari BPBD Tuban,” tutup Suparto.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala pelaksana (Kalaksana) BPBD Tuban Joko Ludiono membenarkan insiden tersebut, “Kita kerahkan dua unit Damkar, dan dibantu aparat dan warga, api bisa dipadamkan, nihil korban, kerugian dalam kisaran 50 juta, seluruh atap habis terbakar,” tegas Joko Ludiono.(Tbn01)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.