Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Sah, Calon Kades Pongpongan Ditetapkan

Powered by free wordpress themes

Sah, Calon Kades Pongpongan Ditetapkan

Tuban, HarianForum.com- Panitia Pilkades Pongpongan telah melaksanakan Penetapan DPT Pilkades sekaligus Penetapan Calon Kepala Desa Pongpongan, Senin (15/04/2019).

Acara yang di mulai pada pukul 13:00 itu bertempat di balai desa setempat yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, bakal calon Kepala Desa dan tim sukses dari masing-masing bakal calon.

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) pongpongan adalah 3421 pemilih yang dibagi menjadi 3 TPS dan dalam acara tersebut juga ditetapkan 3 calon kepala desa pongpongan yaitu, M. Saiful Shofaa (Dusun Koro), Luqmanul Hakim (dusun koro) dan Handoko (dusun krajan, pongpongan).

Dan di akhir acara Kepala Desa Pongpongan, sutrisno, menghimbau kepada bakal calon dan tim sukses untuk mentaati peraturan yang telah disusun oleh panitia agar pemilihan kepala desa berjalan dengan kondusif, selain itu sutrisno juga menaruh harapan yang besar kepada para bakal calon yang nanti terpilih bisa membawa kemajuan desa pongpongan ke arah yang lebih baik.

“Kami harapkan semua pihak tetap memegang teguh azas demokrasi yang santun dan indah dan memunculkan sosok tangguh untuk pongpongan 6 tahun kedepan,” beber Sutrisno.

Disinggung mengapa dirinya tidak mencalonkan kembali, dengan deplomatis kepala desa dua priode tersebut mengatakan,”Saatnya kita beri kesempatan yang muda untuk mengabdi,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua panitia Pilkades pongpongan, Prayitno, saat dikonfirmasi mengaku sangat mengapresiasi kinerja panitia yang telah optimal dalam verifikasi berkas bakal calon Kepala desa, “Ini kerja Tim yang bagus, selanjutnya kami akan masuk pada tahapan lain, semoga semua berjalan baik,”pungkasnya.(tbn01)

Check Also

Rapat Lintas Sektoral, Kapolri Paparkan Strategi Cegah Lonjakan Covid-19 Saat Nataru

Jakarta, HarianForum.com- Pemerintah, TNI, Polri dan instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *