Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Sadis, Wanita Ini Disiram Air Keras Oleh Teman Dekatnya

Powered by free wordpress themes

Yusti Saat Berada di Rumah Sakit (dup)

Sadis, Wanita Ini Disiram Air Keras Oleh Teman Dekatnya

Ponorogo, HarianForum.com – Seorang perempuan bernama Ignatia Indrayati Yustiningsih (24) disiram air keras oleh teman dekatnya sendiri, Minggu (24/6/18). Korban yang merupakan warga Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel mengalami luka di area wajah, terutama dahi.

Menurut keterangan korban, kejadian ini berawal saat Yusti mau berangkat kerja. Sesampainya di Jalan Batorokatong pelaku bernama Imam Hidayat (64) menyiram muka korban dengan cairan. Karena korban merasakan panas usai disiram cairan tersebut, dirinya langsung meminta pertolongan warga untuk diantar ke rumah sakit.

“Saya memang sering diancam mau disiram air keras sama pelaku, dan pagi tadi kejadian beneran. Rasanya panas banget, saya tidak kuat. Saya minta tolong warga yang ada di jalan untuk antar saya ke RS Aisyiyah.” Ungkap Yusti.

Yusti juga mengaku bahwa, pelaku memang teman dekatnya. Pelaku sering melakukan tindak kekerasan terhadap Yusti. Namun karena takut, Yusti tidak berani melapor meskipun tindak kekerasan yang diperbuat pelaku hingga 2 tahun ini.

“Tapi karena tadi dia berani menyiram saya pakai air keras, saya tidak terima, dan harus dilaporkan ke polisi.” Tegas Korban.

Sementara itu, menurut keterangan kakek korban Hartono, Yusti sering ketakutan setiap kali pulang kerja. Pasalnya setiap korban pulang kerja selalu dicegat.

Hingga saat ini pelaku masih belum tertangkap dan masih dalam tahap pengejaran. Karena ia langsung kabur usai menyiram air keras pada korban. (Dup/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *