Sunday , August 14 2022
KPK Sedang Naik ke Ruang Bupati Jombang (foto: Yoga)

Saat Berita Ini Diturunkan, Petugas KPK Sedang Menggeledah Ruang Bupati Jombang

Jombang, HarianForum.com – Personil KPK pagi ini, Senin (5/2/18) membuka segel ruang Bupati Jombang yang sebelumnya disegel, Sabtu (3/2/18) sekitar pukul 21.00 WIB.

Penyegelan ruang bupati dilakukan Sabtu (3/2/18) sekitar pukul 21.00 WIB oleh 4 orang petugas KPK, dua laki-laki dan dua perempuan. Keempatnya tidak memakai seragam, namun memakai kalung id card KPK.

Saat itu, petugas KPK terlebih dahulu menyegel Ruang Kerja Kepala Dinkes Jombang, setelah itu menyegel ruang kerja Bupati Jombang dan selanjutnya menuju ke Pendopo.

Sekitar 10 personil KPK yang sejak pagi didampingi oleh Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab telah menggeledah ruang Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko.

Sebelum menggeledah ruang bupati, terlebih dahulu KPK melakukan penggeledahan diruang Sekda Kabupaten Jombang.

Sebelumnya, para personil KPK sekitar 10 menit berada diruang Sekda. Usai melakukan penggeledahan di ruang Sekda, personil KPK masuk ke ruang wakil bupati selama beberapa menit, kemudian beralih ke ruang bupati dengan membuka pintu yang telah disegel.

Sampai berita ini diturunkan, petugas KPK masih berada diruang Bupati Jombang. (nur/yog)

Check Also

Program PTSL Desa Ngudirejo Mulai Berjalan, Ini Harapan Kades

Jombang, HarianForum.com- Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) merupakan kegiatan pendaftaran tanah secara serentak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.