Selasa , Desember 6 2022
41 views

Rumah Roboh, Diduga Karena di Terpa Angin Kencang

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga karena diterpa angin kencang, pada pagi buta saat mencari rumput untuk ternaknya, rumah Nawari (80th) dan Warsiem (75th) rata dengan tanah.

Rumah yang kerangkanya terbuat dari kayu akasia itu roboh, tepatnya di Dusun Sumberkajar Desa Genjeng Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. Bangunan rumah berukuran 4 x 9 meter ini diperkirakan sudah berusia 50 tahun.

Menurut keterangan para saksi Rabu (12/09/2018) pukul 07:30 wib, bahwa rumah Nawari roboh karena terkena angin kencang dan pada saat itu pemilik rumah kebetulan keluar dari rumah mencari rumput untuk ternak yang di peliharanya, yaitu tiga kambing gibas.

Mendengar kejadian tersebut, Kapolsek loceret, KSPKT Sek Loceret, Anggota Reskrim Sek loceret, serta Kanit intel Sek loceret langsung mendatangi TKP untuk melihat keadaan tersebut.

Adapun saksi-saksinya yang melihat kejadian tersebut yakni Suprapto (46th), perangkat desa Dusun Sumberkajar Desa Genjeng Kecamatan Loceret, Jaenah (65th) dan Jani (61th) yang sama-sama warga Dusun Sumberkajar Desa Genjeng Kecamatan Loceret. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa atau pun korban ternak.(Nur)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *