Selasa , November 29 2022
33 views
Rumah Produksi Mercon Milik Maskur Yang Meledak di Desa Sidoluhur, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang (tri)

Rumah Produksi Mercon di Malang Meledak, Satu Orang Tewas Seketika

Malang, HarianForum.com – Telah terjadi ledakan di rumah produksi mercon di Desa Sidoluhur, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Akibat dari kejadian tersebut satu orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka bakar serius, Minggu (27/5/18) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistiyo, korban luka bakar tersebut atas nama Ali Maskur (30) yang merupakan pemilik rumah sekaligus orang yang diduga meracik petasan sebelum meledak. Sedangkan satu orang korban lainnya atas nama Much Suin (38) tewas di tempat, Much Suin merupakan warga Dusun Krajan, Desa Srigading, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

“Akibat dari ledakan tersebut rumah korban mengalami rusak berat, sedangkan beberapa rumah tetangga pecah dibagian kaca serta genting atap rumah juga berjatuhan.” Jelas Gaguk Sulistiyo.

Untuk sementara pihak kepolisian menduga pemilik rumah menyimpan mercon didalam rumahnya, karena ada percikan api, mercon tersebut meledak.

Petugas juga menyita barang bukti berupa satu selongsong mercon berdiameter 6,5 meter, sedangkan panjangnya sekitar 12,5 meter. Dan selanjutnya pihak kepolisian akan mendalami kejadian tersebut. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.