Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Serba-serbi / Ronggolawe Fc Tumbangkan Vrindafan di Final Karangasem Cup 2019

Powered by free wordpress themes

Kades Karangasem menyerahkan piala dan penghargaan kepada tim Ronggolawe Fc.

Ronggolawe Fc Tumbangkan Vrindafan di Final Karangasem Cup 2019

Tuban, HarianForum.com- Rangkaian kegiatan PHN Karangasem tahun 2019 pun memasuki babak terakhirnya, terhitung banyak sekali kegiatan yang di lakukan selama bulan Agustus dan september ini, kesemuanya di laksanakan untuk memperingati HUT RI yang ke 74 dan mensyukuri nikmat kemerdekaan.

Atmosfer siang itu sangat terik, debu -debu kemarau pun berterbangan tertiup angin ,setelah sehari sebelumnya yang merupakan Puncak kegiatan PHBN dan penerimaan hadiah di even “Jalan Sehat Umum” dalam rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT RI yang ke-74 di desa karangasem namun menyisakan satu kegiatan yaitu final lomba Sepak bola antar RT yang mempertemukan 2 kesebelasan tangguh yang berhasil menyingkirkan ke 13 rivalnya.

Senin (16/09/2019) sekira pukul 15.30 WIB di mulailah pertandingan puncak itu dengan terlebih dahulu menyenandungkan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” di stadion Kalipang, desa Karangasem. animo masyarakat begitu besar mengingat ini adalah pertandingan terakhir terutama supporter dari Ronggolawe Fc dan Vrindafan Fc.

Ratusan orang memadati stadion kalipang baik itu dari warga masyarakat Karangasem sendiri maupun tetangga desa di Wilayah Ring 1 PT.SBI (Solusi Bangun Indonesia) yang ingin menyaksikan keseruan laga final tersebut, aneka penjual makanan ringan dan mainan anak-anak pun tak tinggal diam dan mengambil tempat di tepi lapangan.

Juara kedua di raih oleh Vrindafan Fc.

Lomba sepak bola antar RT di desa Karangasem ini sedianya telah berjalan selama sebulan terhitung mulai 16 agustus 2019 dan berakhir pada 16 september 2019 dengan di ikuti 15 kesebelasan diantaranya yaitu Garuda sakti Fc, laskar sambiyo, rewo-rewo, Putra Ronggolawe, Angker Fc, Mokong, harcules, Vrindafan, jati tunggal, power mugen, ronggeng Fc, demang, cocca, isakuniki dan singo wareng Fc.

Pertandingan antara kedua kesebelasan berlangsung sengit mengingat keduanya menginginkan juara 1, di babak pertama Ronggolawe Fc mampu melesakkan si kulit bundar ke gawang pertahanan Vrindafan sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 ,namun ritme permainan berubah di babak kedua anak-anak Frindafan Fc mampu mengirimkan serangan balasan hingga menjebol gawang pertahanan Ronggolawe sehingga berhasil menyamakan kedudukan.

Sampai ke menit 90 skor pun tidak berubah sehingga mengakibatkan adu pinalti, di drama adu pinalti kali ini pun para pemain dari kedua kesebelasan menunjukkan performa terbaik yang masih tersisa untuk melesakkan tendangan ke kandang lawan, hingga pada detik terakhir membuat para penonton menjadi berdebar -debar, namun nasib sial menimpa Vrindafan Fc di tendangan pemain yang terakhir ternyata mampu di patahkan oleh penjaga gawang dari Ronggolawe Fc sehingga kedudukan menjadi 8-7 dan otomatis Ronggolawe fc lah yang menjadi pemenang.

Sementara itu ketika di hubungi oleh media Harianforum.com Kades Karangasem ,Surip menyatakan “Terima kasih atas antusiame masyarakat yang telah menyaksikan laga pamungkas ini, selamat kepada pemenang, dan yang kalah pun bisa legowo, ini adalah perlombaan dimana pasti ada kalah dan menang ,mari bersama lagi menjaga kerukunan karena kita adalah bersaudara,” pungkas beliau.(tbn01)

Check Also

Kapolda Jatim Hadiri Upacara Peringatan HUT UU Nomor 5 Tahun 1960 di Kantor Kanwil BPN Prov Jatim

Surabaya, HarianForum.com- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *