Rabu , November 30 2022
33 views
Pertemuan Antara Walikota Surabaya dengan Anak Pelaku Pengeboman Polrestabes Surabaya Dijaga Ketat Polisi di RS Bhayangkara, Surabaya (tri)

Risma Kunjungi Anak-anak Pelaku Teror Bom

Surabaya, HarianForum.com – Berkaitan dengan permintaan anak-anak pelaku teror bom yang ingin bertemu Risma dan Kapolrestabes Surabaya. Pagi ini, Selasa (12/6/18) terlihat Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mengunjungi Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Risma bersama rombongan masuk ke ruangan Crisis Center, Anggrek 20. Setelah beberapa menit Ajudan Walikota Risma keluar dan kembali masuk membawa dua bola dan beberapa buku. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup, dan dijaga polisi bersenjata secara ketat.

Risma mengatakan bahwa, penanganan anak pelaku bom diberikan pendampingan, tetapi psikolog angkat tangan, karena mereka membantah dan mengajak debat terus. Dan akhirnya, ia mengambil Dosen UIN Sunan Ampel Surabaya untuk mengatasi dari sisi agama dan psikolognya.

“Sekarang kondisinya sudah membaik, dan mereka menunjukkan keinginannya untuk sekolah.” Pungkas Risma. (Tri/Frm)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.