Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Serba-serbi / Ringankan Beban Masyarakat, Polres Nganjuk Bagi Dua Ribu Paket Sembako

Powered by free wordpress themes

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto saat memberikan sembako kepada salah satu warga.

Ringankan Beban Masyarakat, Polres Nganjuk Bagi Dua Ribu Paket Sembako

Nganjuk, HarianForum.com- Terus beri perhatian terhadap warga masyarakat diwilayah hukum Polres Nganjuk yang terdampak covid-19. Hari ini Selasa (11/08) di Lapangan Apel Mapolres Nganjuk, Polres Nganjuk dan Bhayangkari Cabang Nganjuk beserta seluruh jajarannya telah menggelar kegiatan Bhaksos dengan membagikan paket sembako.

Dipimpin lamgsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto yang didampingi Wakapolres Nganjuk Kompol Ki Ide Bagus secara simbolis memberikan satu paket beras yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid 19, disaksikan para PJU, Kapolsek dan anggota serta perwakilan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Nganjuk.

Kepada HarianForum.com, AKBP Handono mengatakan Kegiatan Bhaksos kalini merupakan yang ke tiga kalinya dengan harapan pelaksanaan Bhaksos ini bisa membantu warga terdampak virus Corona Covid-19, dan bagi rekan-rekan yang mendapatkan amanah ini agar di benar-benar disampaikan kepada yang benar-benar membutuhkan yaitu masyarakat yang keluarganya terkonfirmasi Covid-19, mungkin dirawat di rumah sakit atau isolasi di rumah dan warga masyarakat secara ekonomi terkena dampak Covid-19 yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah, sehingga kita bisa megurangi atau meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

“Mari bersama-sama kita mendistribusikan beras ini kepada masyarakat yang mebutuhkan dengan iklas dan Insya Allah ini akan menjadi amal ibadah buat kita semuanya,“ pungkas Kapolres

Terlihat kegiatan Bhaksos disambut antusias dan senang oleh warga sekitar. Banyak dari warga mengapresiasi dan berterimakasih terhadap apa yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian khususnya Polres Nganjuk.

Diketahui, ada dua ribu paket sembako telah dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 baik yang sedang terkena Covid-19 maupun secara ekonomi terkena dampak Covid-19. Selain itu, dalam pelaksanaan Bhaksos tersebut juga tetap mengedepankan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker.

Usai penyerahan secara simbolis dilanjutkan pembagian kepada Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas dan secepatnya disampaikan kepada warga terdampak Covid-19 di desa Binaannya.(Red)

Check Also

Polres Blitar Kota Kawal Bantuan Jagung Dari Presiden RI Untuk Peternak Asal Blitar

Blitar, HarianForum.com– Satreskrim Polres Blitar Kota mengawal pemberian jagung untuk Suroto (51) Warga Desa Suruwadang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *