Friday , August 19 2022
Shalat Ied di Tugu Pahlawan Surabaya (ber/jt)

Ribuan Umat Muslim di Surabaya Khusyuk Shalat Ied di Tugu Pahlawan

Surabaya, HarianForum.com – Ribuan Umat Muslim di Surabaya mengikuti Shalat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M di depan Tugu Pahlawan Surabaya, Jumat (15/6/18) pukul 06.00 WIB. Dalam shalat ied tersebut Prof. Dr. Ir. H Syarif Imam Hidayat MM dari Guru besar UPN Veteran Jawa Timur menjadi imam dan penceramahnya.

Selesai shalat ied, Prof. Dr. Ir. H Syarif Imam Hidayat MM mengajak jamaah untuk istiqomah di jalan Allah, yang meliputi meluruskan niat untuk ibadah, memahami makna syahadat, memperbanyak bacaan Al-Quran, meningkatkan kualitas ibadah, bergaul dengan orang shaleh, dan berdoa serta berdzikir kepada Allah SWT.

Tidak hanya di tugu pahlawan, shalat ied juga dilaksanakan dibeberapa ruas jalan dan lapangan di Surabaya, seperti di Jalan Raya Soekarno-Hatta, Jalan Kedung Doro, Jalan Kombes Pol Duryat, Stadion Gelora 10 November, Masjid Al-Akbar Surabaya, dan sejumlah lokasi lainnya. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Kapolres Nganjuk Ingatkan Tidak Ada Arak-Arakan Kendaraan Motor Saat Acara Pengesahan Warga PSHT

Nganjuk, HarianForum.com – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. mengingatkan agar peserta dan pendukung …

Leave a Reply

Your email address will not be published.