Wednesday , August 10 2022

Ribuan Siswa TK/RA Se-Kabupaten Nganjuk Lakukan Manasik Haji di Lapangan Buduran Bagor

Nganjuk, HarianForum.com- Menyambut Tahun Baru 1440 Hijriyah TK/RA se Kabupaten Nganjuk, pada hari ini Sabtu (29/09/2018) pukul 07.00 wib bertempat di lapangan Desa Buduran Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk sedang berlangsung kegiatan Pelatihan Manasik Haji.

Terlihat antusiasme para peserta pelatihan manasik haji terbukti dengan mereka berbondong bondong dengan wajah ceria dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. dan hari ini di lapangan Desa Buduran Kecamatan Bagor terasa berbeda tak seperti biasanya, hamparan para peserta berseragam mengenakan pakaian warna putih.

Dalam kegiatan ini Kasno, S.Sos selaku Camat Bagor dalam sambutannya mengatakan, “Terimakasih yang tak hingga di setiap 1 tahun sekali selalu mengadakan dengan acara ini mudah mudahan selalu bisa di pertahanankan,  dan harapannya  bisa  melaksanakan ibadah haji rukun  islam yang ke lima,” ujar Kasno.

Pukul 10.00 wib rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib lancar, Bati Komsos Pelda Masduki dan Babinsa Desa Buduran Koptu Yudianto memantau kegiatan berjalan dengan aman.

Kegiatan Pelatihan Manasik Haji ini dihadiri Forpincam Kecamatan Bagor, KH. Drs Zainal Arifin tokoh  Ulama Kecamatan Bagor, dan peserta pelatihan manasik haji dan wali murid sejumlah 2280 orang.(Nur/Bj)

Check Also

Meski Sibuk Mengusut Penembakan Polisi, Kapolri Berbagi Bantuan Hadiah Alat-Alat Penelitian

Medan, HarianForum.com – Masyarakat Indonesia masih terus menyoroti upaya Kapolri, Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.