Saturday , August 13 2022

Ribuan Peserta Meriahkan Fun Bike Karang Taruna Kerek

Tuban, HarianForu.com- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober tahun ini, Karang taruna kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban menggelar serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk membangkitkan semangat kepemudaan dalam peranserta berbangsa dan bernegara.

Ada dua item yang digelar oleh panitia besar Karang taruna, salah satunya adalah sepeda wisata dan donor darah, yang berlangsung pada hari yang sama.

“Kita manjakan peserta funbike dengan jalur tepi wilayah Kerek, alhamdulilah peserta membludak,” ujar Sriyono ketua harian Karang taruna kecamatan.

Lebih lanjut pria multi talenta yang lebih dikenal denga Ari Megantara itu menambahkan “Untuk menumbuhkan empati sosial, kita juga menggelar donor darah dan bekerjasama dengan PMI Kabupaten, ada banyak doorprize yang kita siapkan untuk funbike, mohon doa semoga lancar,” tutup Ari.

Camat Kerek Sugeng purnomo, SIP dalam sambutan acara tersebut berharap event ini menjadi ajang pemersatu semua elemen pemuda, “Kita jadikan moment ini menjadi pembakar semangat pemuda untuk lebih berperan dalam setiap derap pembangunan, kerjakan hal yang positif, sekecil apapun itu,” pungkas camat Sugeng.

Pantauan dilapangan, agenda peringatan Sumpah Pemuda tersebut juga dilakukan pembacaan teks Sumpah Pemuda yang diikuti oleh undangan dan peserta, tak kalah menarik, Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Tuban, AKBP Made Arjana yang turut hadir dalam acara tersebut juga memimpin pembacaan Ikrar anti narkoba yang melibatkan semua elemen masyarakat yang hadir.(tbn 01)

Check Also

Puluhan Buruh Demo Mendesak Pemerintah Supaya Cabut UU Omnibus Law

Jombang, Harianforum.com- Puluhan buruh yang tergabung dalam GSBI (Gabungan Serikat Buruh Indonesia) dan SBPJ (Serikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.