Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Serba-serbi / Ribuan Pengunjung Padati Pekan Raya PT. Semen Indonesia di Tuban

Powered by free wordpress themes

Ribuan Pengunjung Padati Pekan Raya PT. Semen Indonesia di Tuban

Tuban, HarianForum.com- Sarana hiburan merupakan salah satu hal yang di butuhkan manusia untuk lebih menyegarkan pemikirannya, apalagi jika beban pikiran telah bertumpuk dan juga kebosanan terhadap aktifitas yang di lakukan terus menerus sepanjang hari, dan pada saat itulah merefreshing otak sangat di perlukan.

PT. Semen Indonesia Tbk yang menyelenggarakan event Pekan Raya dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahunnya, dengan menggandeng 171 UKM (Usaha Kecil Menengah) hasil binaannya, dan 343 PKL (Pedagang Kaki Lima) acara ini begitu sangat meriah terbukti dari banyak pengunjung yang hadir. Sebanyak ribuan pengunjung hadir berjubel memadati event yang diadakan tiap tahun ini.

Adapun UKM hasil binaan dari perusahaan plat merah ini bertempat di gedung serba guna Graha Sandiya yang terdiri aneka kerajinan tangan, batik, makanan olahan, otomotif dan lain sebagainya, terpantau pula Mobil keliling salah satu bank Nasional yang menawarkan pergantian kartu ATM terbaru yang telah di lengkapi dengan chip.

Tenda -tenda di luar graha pun banyak yang berjejer tertata rapi menjajakan produk-produk andalannya berupa barang elektonik aneka makanan, aksesoris dan bahkan aneka mainan anak-anak juga tersedia disana.

Lain yang di dalam lain pula yang di luar, bertempat di area terbuka mengelilingi panggung hiburan terdapat ratusan PKL yang menjajakan aneka makanan, wahana permainan anak, rumah misteri dan banyak yang lainnya yang di jajakan secara terbuka tanpa tenda.

Kemeriahan sangat terasa pada hari ke empat ketika tim kami mencoba menikmati kemeriahannya, terhitung sejak di buka pada hari Selasa (24/10/2018) dan nanti rencananya akan berakhir pada hari Sabtu (28/10 /2018), pengunjung yang datang sangat ramai sekali bahkan menyamai event Haul Akbar Sunan Bonang, dimana untuk berjalan saja para pengunjung harus antri berdesak -desakkan sangking banyaknya yang ingin menyaksikan event akbar itu.

Ada yang unik dan tentunya istimewa pada Pekan Raya yang di selenggarakan perusahaan plat merah ini yaitu arena panggung utamanya yang menawarkan berbagai jenis musik di tiap harinya, mulai dari Jazz, pop, regee, klasik dan tentunya musik dangdut, tiap harinya para musisi akan memainkan jenis musik tertentu full hingga akhir acara, begitupun hari berikutnya.

Salah satu pengunjung Pekan Raya ini, Nadzifan mengaku senang dengan acara seperti ini, menurutnya segala hal yang di perlukan ada disini tergantung kondisi kantong dompetnya saja, apalagi banyak wahana permainan anak itu bisa jadi sarana hiburan yang tepat untuk yang sudah berkeluarga mas, ujar Nadzifan.(Kholil)

Check Also

Ikuti Program Pejuang Muda Kemensos, Mahasiswi Unisba Blitar Ingin Mendapat Pengalaman

Blitar, HarianForum.com- Kesempatan untuk memperoleh pengalaman secara langsung di daerah pasca bencana, daerah kantong-kantong kemiskinan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *