Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Serba-serbi / Rekam Video Mesum Dengan Pacar, Siswa Ini Ketahuan Saat Terjaring Razia Satpol PP

Powered by free wordpress themes

Siswa Yang Terjaring Razia Saat Diberi Pembinaan di Kantor Satpol PP Kota Kediri (tri)

Rekam Video Mesum Dengan Pacar, Siswa Ini Ketahuan Saat Terjaring Razia Satpol PP

Kediri, HarianForum.com – Petugas Satpol PP Kota Kediri kembali menjaring pelajar yang membolos sekolah saat melakukan razia, Kamis (8/2/18).

Kali ini ND (17) siswa kelas 10 SMA Negeri dan MR (17) kelas 10 SMK Swasta di Kota Kediri terjaring razia saat nongkrong di warung depan SMAN 5 Kota Kediri.

Yang lebih mengejutkan petugas adalah, saat melakukan pemeriksaat HP milik ND, petugas menemukan video mesum ND dengan pacarnya.

Kedua pelajar selanjutnya dibawa petugas selanjutnya ke Kantor Satpol PP Kota Kediri. Petugas Satpol PP juga mendatangkan petugas dari instansi terkait untuk memberikan pembinaan terkait video mesum tersebut. Termasuk Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polresta Kediri.

Nur Khamid Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri mengaku miris dengan perbuatan siswa yang melakukan pergaulan bebas hingga membuat adegan vidio porno dengan pacarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, “Semula kami dapat aduan dari warga karena warung kopi jadi ajang siswa nongkrong dan membolos. Kemudian anggota melakukan razia menemukan dua siswa, saat salah satu HP milik siswa dibuka isinya vidio mesum dengan pacarnya.” Ungkpanya.

Orangtua siswa, guru sekolah serta instansi lain yang terkait juga didatangkan ke Kantor Satpol PP, hadir juga personel Unit PPA Polresta Kediri. “Pembinaan ini menjadi kepedulian, kewaspadaan dan perhatian kita semua.” Pungkasnya (Tri/Frm)

Check Also

Launching Aplikasi Balanjha.com, Kapolda Jatim harap dapat dongkrak ekonomi sektor UMKM

Surabaya, HarianForum.com- Upaya dalam mendongkrak perekonomian di Jawa Timur, Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *