Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Razia Tempat Kos di Tuban, 6 Pasangan Haram Diamankan

Powered by free wordpress themes

Razia Tempat Kos di Tuban, 6 Pasangan Haram Diamankan

Tuban, HarianForum.com- Petugas gabungan dari Satpol PP TNI, Polri, dan BNNK Kabupaten Tuban melakukan razia disejumlah tempat kos-kosan dan tempat penginapan yang disinyalir digunakan sebagai tempat mesum, Selasa (19/11/2019).

Dalam razia kali ini, petugas melakukan penyisiran dan pemeriksaan di 10 tempat kos kosan yang ada di wilayah Kabupaten Tuban, yang berada di Kecamatan Kota Tuban dan Kecamatan Kecamatan Jenu. Alhasil, petugas mendapati sebanyak enam pasangan bukan suami istri berada di dalam satu kamar.

“Pada razia kali ini kami berhasil menganmankan enam pasangan bukan suami istri dalam satu kamar,” terang Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang.

Lanjut Joko, selain melakukan razia pasangan bukan suami istri, petugas dari BNNK Tuban juga melakukan tes urin. Hal itu untuk mengetahui apakah pasangan tersebut menggunakan narkoba atau tidak.

“Setelah di tes urien, ada satu pasangan yang positif menggunakan sabu – sabu,” ungkapnya.

Selanjutnya dari keenam pasangan bukan suami istri itu dibawa ke Kantor Satpol PP Tuban untuk lakukan pemeriksaan lebih lanjut serta diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan,

“Semuanya nanti akan disuruh membuat surat pernyataan mengetahui pihak desa dan pihak Kecamatan, agar mereka jera,” pungkas Joko.

Diketahui, keenam pasangan atau 12 orang yang diamankan petugas saat razia rumah kos tersebut sembilan diantaranya berasal dari Kabupaten Tuban. Sementara tiga orang lainnya berasal dari Kabupaten Blora Jawa Tengah, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, dan Kota Surabaya.(tbn01)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *