Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Pertanian / Ratusan petani Tlogowaru Tuban, Gelar Upacara 17 Agustus

Powered by free wordpress themes

Ratusan petani Tlogowaru Tuban, Gelar Upacara 17 Agustus

Tuban, HarianForum.com- Memperingati hari Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73 tahun ini serasa mendapat semangat baru, dan ini menjadi moment yang sakral bagi seluruh rakyat indonesia.

Begitu juga apa yang dilakukan dari ratusan petani di Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Tuban. Tak disangka para petani ini bersemangat ikut andil dalam HUT RI ini.

Sadiran selaku pembina upacara mengatakan, “Kita juga bagian dari republik ini,dan berkwajiban memperingati hari bersejarah, tak ada beda, meski kami petani,”ujarnya.

Lebih lanjut pria 54 tahun tersebut menuturkan, “Ini gagasan teman-teman kaum petani, hal yang bagus, semoga ini menjadi contoh bagi yang lain,” Pungkasnya.

Siti Rahayu (27th) salah seorang peserta upacara saat ditemui HarianForum.com dengan mimik sumringah menuturkan,”Senang mas bisa ikut upacara, ternyata upacara tidak hanya milik yang berseragam saja,”ucap dara manis tersebut.

Berdasar pantauan HarianForum.com dilapangan, sejak pagi buta ratusan petani berkumpul dengan pakaian apa adanya dengan sangat antusias mengikuti upacara tersebut, dalam upacara tersebut  berjalan sangat khidmat.(tbn 01)

Check Also

Seandainya Ada SL PHT, Gejala Dan Populasi Hama Bisa Diketahui

Blitar, HarianForum.com- Terbentur adanya kegiatan, HarianForum.com belum berhasil menemui kepala dinas Pertanian dan Pangan kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *