Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Serba-serbi / Ratusan Pendekar PSHT Kerek Turun Gunung, Sikat Habis Sampah dan Rumput

Powered by free wordpress themes

Ratusan pendekar PSHT Gotong Rorong Membersihkan Sampah dan Rumput di Desa Margorejo, Kerek Tuban

Ratusan Pendekar PSHT Kerek Turun Gunung, Sikat Habis Sampah dan Rumput

Tuban, HarianForum.com – Ratusan pendekar perguruan bela diri pencak silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) ranting Kecamatan Kerek, hari ini, Minggu (15/4/18), turun gunung dalam bakti sosial kerja bakti di Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Ketua Ranting PSHT Kecamatan Kerek, Sunarto saat dikonfirmasi mengungkapkan, “Ini bagian dari giat bakti kami, berhubung Margorejo akan punya gawe besar, maka atas permintaan bantuan dari kepala desa, kita dengan senang hati, bak gayung bersambutlah.” Ungkapnya.

Lebih lanjut pria berkacamata itu mengatakan, “Ini sebagian siswa dan warga, juga dari pembina. Semua berjalan untuk kemanfaatan bersama, hanya ini sumbanhsih kami.” Pungkas Sunarto.

Sementara itu, Aiptu Jantje Babinkamtibmas desa setempat sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, “Ini sangat luar biasa, saudara kami dari PSHT ada empati yang tinggi, sinergi yang mantab dan semangat yang luar biasa. Sipplah.” Tutur bintara tinggi asli Sulawesi tersebut.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Margorejo Junaedi mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas support yang diberikan warga PSHT. “Saya tidak bicara banyak, saya terharu sekali, ternyata kami selama ini tak sendiri. Terima kasih untuk semua, sukses untuk PSHT.” Ucap pria yang akrab disapa Edi dengan mimik berbinar.

Diketahui bahwa dalam bulan ini jika tidak ada perubahan jadwal, Margorejo yang dikenal dengan sentra batiknya, akan mendapat kunjungan dari istri wakil presiden RI Ny Mufidah Yusuf Kalla dan dari beberapa kementrian terkait. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Polres Nganjuk Terus Gelar Vaksinasi Semeru 2021 Di 3 Lokasi Sekaligus

Nganjuk, HarianForum.com– Bertempat di 3 titik sekaligus, Rabu (22/09/2021) Polres Nganjuk menggelar giat vaksinasi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *