Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Serba-serbi / Ramadhan Karim, Posyandu Remaja Merkawang Gelar Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim 

Powered by free wordpress themes

Posyandu Remaja "Edelways" desa Merkawang berpose bersama Pembina dan anak yatim.

Ramadhan Karim, Posyandu Remaja Merkawang Gelar Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim 

Tuban, HarianForum.com- Aktifitas kebaikan di bulan Suci ini memang terkesan lebih mudah karena semua orang berlomba – lomba melaksanakan kebaikan di samping itu suasana keagamaan juga mendukung.

Selasa (28/05/2019) ada yang berbeda di lalu lintas hiruk pikuknya ngabuburit menjelang buka puasa di sepanjang jalan gelondong -Kerek, sebagaimana yang diketahui bersama bahwa di sepanjang jalan tersebut banyak pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya dan mengais Rizki di Bulan puasa ini.

Para anggota Posyandu remaja yang membagikan paket takjil.

Aktivitas berbeda terlihat di depan Pasar Merkawang, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, tepatnya di pintu gerbang masuk pasar terdapat banyak remaja yang tergabung di Posyandu remaja yang mengadakan acara “Pembagian takjil dan santunan anak yatim” yang diselenggarakan di base camp Posyandu “Edelways” Desa setempat.

Adapun Pembagian pake takjil nya dilaksanakan di depan pasar merkawang dengan paket takjil yang telah disediakan panitia, acara ini telah berlangsung 2 tahun 2 tahun berturut -turut, biasanya di isi dengan tausiyah ,santunan dan Bukber dengan anak yatim di depan base came mereka.

Acara buka bersama oleh anggota Posyandu remaja dan Anak yatim.

Sementara itu ketika di konfirmasi oleh media HarianForum.com pembina Posyandu remaja Desa Merkawang, Siti Imatun nikmah menyatakan, “Tujuan utama saya sebagai pembina adalah memberdayakan para, membuat kegiatan positif dan memupuk jiwa Solidaritas dan peduli mereka, dengan harapan akan menjadi inspirasi bagi remaja lain agar tidak hanya melewatkan masa mudanya dengan hura-hura dan sia-sia,” pungkas beliau.

Banyak hal baik yang bisa di jadikan inspirasi termasuk hal diatas, generasi muda memang rentan akan pengaruh jelek pergaulan dan media sosial untuk itu perlu di arahkan ke hal -hal yang positif.(Tbn02)

Check Also

Ikuti Program Pejuang Muda Kemensos, Mahasiswi Unisba Blitar Ingin Mendapat Pengalaman

Blitar, HarianForum.com- Kesempatan untuk memperoleh pengalaman secara langsung di daerah pasca bencana, daerah kantong-kantong kemiskinan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *