Tuesday , August 16 2022

Ramadhan Ceria, KTC Kerek Berbagi Takzil

Tuban, HarianForum.com- KTC (Kerek Tatoo Comunity) sebuah komunitas pecinta seni lukis ditubuh yang berbasis dikecamatan Kerek ini rupanya tak mau ketinggalan dalam memuliakan bulan ramadhan tahun ini, kekompakan mereka perlihatkan dalam wujud kegiatan sosial dengan berbagi takzil untuk berbuka puasa, Senin (27/05/2019).

Mengambil tempat yang setrategis disimpang tiga tugu kecamatan setempat, tepat pukul 17.00 wib. Puluhan anggota KTC yang didominasi kaum muda pria dan wanita tersebut beraksi memberhentikan pengguna jalan yang melintas dan memberikan makanan ringan.

Koordinator aksi, Rochmantoko, saat dikonfirmasi ditengah aksi menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan setiap tahun,dan sebagai wujud rasa syukur dan solidaritas sesama muslim, “Alhamdulilah, sore ini kami bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat, setidaknya bisa membantu saudara kita yang sedang berpuasa dan saat berbuka masih diperjalanan,” Ujar Rochmantoko.

Lebih jauh dia menambahkan bahwa,tato adalah seni, dan berharap pandangan masyarakat terhadap pecinta tato tetaplah positif, “Kalau dulu, tato itu hal yang tabu dan kelihatan sangar begitu, tapi saat ini tato adalah bagian dari keindahan dan kesantunan,” Imbuhnya.

Pantauan dilapangan menyebutkan, kegiatan bagi takzil tersebut berjalan lancar, ratusan pengendara berhenti dan dengan suka cita menerima menu yang disediakan komunitas tersebut.(tbn01)

Check Also

Puluhan Buruh Demo Mendesak Pemerintah Supaya Cabut UU Omnibus Law

Jombang, Harianforum.com- Puluhan buruh yang tergabung dalam GSBI (Gabungan Serikat Buruh Indonesia) dan SBPJ (Serikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.