Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Ramadan ke-17, Bupati Jombang Bagi Sembako

Powered by free wordpress themes

Ramadan ke-17, Bupati Jombang Bagi Sembako

Tuban, HarianForum.com- Ramadan ke-17, Bupati Jombang Bagikan Sembako ke Lansia Dan Guru RA Gerakan Bahagia Bersama Keluarga di hari ke-17 bulan suci ramadan tahun 2020, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab bersama pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten setempat mengunjungi warga desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh, Jombang, Minggu (10/5/2020).

Mundjidah bersama rombongan bersilaturahmi dengan pengurus Ikatan Guru RA (IGRA) Kecamatan Megaluh dan menyerahkan bantuan paket sembako serta makanan buka puasa dan sahur kepada warga kurang mampu seperti para Lansia dan guru-guru RA yang terdampak pandemi COVID-19.

“Hari ini yang ke 17 hari, dan ini akan diteruskan sampai satu bulan penuh pada Bulan Ramadan,” ujar Mundjidah di lokasi.

Program bupati gerakan bahagia bersama keluarga di desa tersebut diprakarsai oleh Kepala Desa setempat bersama Takmir Masjid dan pengurus Ranting NU desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh.

Saat bertemu dengan beberapa warga masyarakat yang sudah berusia lanjut, dan tinggal sendiri di rumah. Mundjidah menyampaikan Pemkab Jombang akan memprioritaskan bantuan-bantuan kepada mereka.

“Baik itu berupa Kartu Jombang Sehat maupun bantuan nafkah untuk sehari-hari. Saya minta Kepala Desa mendata warganya yang seperti ini. Sehingga ke depan pemerintah bisa memberikan bantuan kepada mereka,” tutur orang nomor satu di Pemkab Jombang tersebut.(ko)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *