Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Serba-serbi / Pungkasi Hari Bhayangkara, Polsek Kerek Gelar Senam Masal

Powered by free wordpress themes

Pungkasi Hari Bhayangkara, Polsek Kerek Gelar Senam Masal

Tuban, HarianForum.com- Ratusan ibu – ibu dari berbagai instansi dan lembaga pemerintah di kecamatan Kerek kabupaten Tuban pagi ini mengikuti gelar senam massal, acara yang dipusatkan di halaman Mapolsek Kecamatan setempat tersebut sebagai puncak peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polsek Kerek Polres Tuban.

Giat bhakti jajaran Polri ini dalam rangka menyambung kebersamaan dan hubungan yang harmonis antara masyarakat yang selama ini terjalin baik.

Akp Mujito, Kapolsek Kerek dalam sambutan pembukaan event tersebut mengatakan bahwa peran tugas Kepolisian saat ini sangat terbantu oleh masyarakat,dan hal ini suatu yang harus dipertahankan, “Polri dan rakyat adalah bagian yang tak bisa dipisahkan, kami lahir dari rakyat dan akan tetap bersama rakyat, mohon doa kedepan kami akan lebih mampu mengayomi rakyat,” ungkap Mujito.

Camat Kerek, Sugeng Purnomo S.IP yang berkesempatan hadir dalam sambutanya menekankan bahwa kebersamaan yang selama ini di bina dengan semua stakeholder mutlak harus dipertahankan, menurutnya, tak ada sesuatu yang berat jika persoalan kita pikul bersama, “Yang pasti kami akan terus bekerja untuk sebuah sinergitas, dan Polri adalah mitra yang baik selama ini, selamat ulang tahun korps Bhayangkara, semoga semakin matang dalam pengabdian,” papar Camat Sugeng.

Pantauan dilapangan menyebutkan, sajian menu bakso menyertai acara yang dipungkasi dengan musik dangdut lokal tersebut berjalan tertib dan aman. Dirgahayu Polri ke 73.(tbn01)

Check Also

Kapolres Nganjuk Tingkatkan Kompetensi Personel Dengan Program Trobosan “Polisi Belajar”

Nganjuk, HarianForum.com– Tingkatkan kompetensi dengan saling berbagi pengetahuan tugas kepolisian lewat program Polisi Belajar. Menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *