Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Puncak HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Kerek Gelar Senam Bersama Tiga Pilar

Powered by free wordpress themes

Polsek Kerek Bersama Tiga Pilar Senam Bersama di Halaman Polsek Kerek

Puncak HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Kerek Gelar Senam Bersama Tiga Pilar

Tuban, HarianForum.com – Puncak peringatan HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 juli kemarin diperingati dengan cara yang sangat unik oleh jajaran Polsek Kerek, Polres Tuban pada Sabtu (7/7/18).

“Sengaja kita undang seluruh jajaran pimpinan beserta staf se wilayah Kecamatan Kerek, ini bentuk dari sinergita.” Papar Kapolsek Kerek, AKP Mujito.

Lebih lanjut Mujito menyampaikan, “Kita olahraga bersama, juga kita libatkan masyarakat, inilah kami mencoba untuk lebih dekat dengan rakyat.” Tutupnya.

Sementara itu, Camat Kerek, Sugeng Winarno, dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada jajaran Polsek dalam pengamanan gelaran Pilkada Serentak 2018, “Kami sampaikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya jajaran Polsek Kerek, hingga Pilgub berjalan aman.” Ujar Sugeng.

Berdasar pantauan di lapangan, ratusan masyarakat dari berbagai elemen mengikuti giat senam massal di halaman utama polsek setempat. Acara ditutup dengan pagelaran musik yang menghadirkan artis-artis lokal.

Selamat Hari Bhayangkara yang ke-72, sukses POLRI. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *