Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Puluhan Warga Beramai-ramai Menjarah Muatan Truk Miras yang Terguling

Powered by free wordpress themes

Warga Saat Menjarah Muatan Truk Miras yang Terguling di Jl Alteri, Cikampek, Karawang (mer)

Puluhan Warga Beramai-ramai Menjarah Muatan Truk Miras yang Terguling

Karawang, HarianForum.com – Truk bermuatan ratusan krat miras terguling di Jalan Alteri Cikampek, Karawang, Kamis (28/6/18). Puluhan warga yang berada di lokasi maupun warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian langsung beramai-ramai menjarah seluruh muatan barang yang tumpah.

Truk yang dikemudikan Wandi (40) dengan nopil B 9525 UO terguling di bahu jalan saat melintas dari arah Jakarta menuju Semarang. Diduga truk terguling akibat kelebihan muatan. Dalam waktu 2 jam muatan truk ludes dijarah warga hanya sisa-sisa pecahan botol kaca, namun truk yang terguling belum dievakuasi.

Dari keterangan saksi mata mengatakan sopir truk mengalami luka-luka, sehingga harus dirawat ke rumah sakit terdekat dan warga saling berebut mengambil botol miras yang berserakan. “Saya lihat truk bermuatan miras goyang saat di lokasi kejadian hingga mengalami kecelakaan dan terguling. Warga juga menjarah muatan truk yang tumpah berserakan di jalan.” Ungkap Ferdy (30) warga sekitar, Kamis (28/6/18).

Laka lantas Polsek Cikampek, Iptu Sahidi menuturkan dugaan sementara truk terguling akibat kelebihan muatan. Sehingga beban terlalu berat dan akhirnya terguling. “Dugaan sementara akibat kelebihan muatan.” kata Sahidi.

Akibat kecelakaan ini, sopir dan kenek truk mengalami luka sobek di bagian tangan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. “Ada dua orang tadi korbannya, sopir sama keneknya, yang satu luka di tangan yang satunya terjepit. Tapi sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.” Pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Pantura maupun sebaliknya mengalami kemacetan panjang. (Mer/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *