Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Ekonomi / Puluhan Tahun Merasa Terdzholimi, Warga Gaji Usung Tumpeng dan Gelar Doa di SG Tuban

Powered by free wordpress themes

Warga Gaji Usung Tumeng dan Doa Bersama di Depan PT.SG Pabrik Tuban

Puluhan Tahun Merasa Terdzholimi, Warga Gaji Usung Tumpeng dan Gelar Doa di SG Tuban

Tuban, HarianForum.com – Ratusan warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Kamis (12/7/18) pagi, menggeruduk perusahaan PT.Semen Gresik pabrik Tuban.

Dengan mengusung tumpeng dan legen, mereka menggelar aksi didepan pintu lama pabrik plat merah tersebut. “Kami menggelar doa bersama disini agar semua mengerti bahwa dari tanah kamilah nasi ini dibuat, jadi mohon dengan hormat kembalikan status tanah kami seutuhnya.” Teriak Abu nasir, korlap aksi tersebut.

Lebih lanjut Abu nasir dalam orasinya mengatakan, “Kami akan tetap berjuang, entah sampai kapan, semoga pemangku kekuasaan mendengar doa kami.” Pungkas Abu.

Ditempat terpisah , saat dikonfirmasi terkait aksi warga Gaji tersebut, Kabiro Media Relation Semen Indonesia, Sigit Wahono mengatakan, “Semen Indonesia akan menaati proses hukum, terkait aksi ini kami menghormati, sebagai bagian penyampaian aspirasi.” Tulis Sani yuwono dalam pesan whatsapp.

Berdasar pantauan,warga Gaji mengusung beberapa tumpeng dan akan menggelar aksi di empat tempat yang berbeda,diantaranya DPRD Tuban, Kantor Pemkab Tuban, dan BPN. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Terdata 20.428 Ribu Lebih Pelaku UMKM Di Kabupaten Blitar

Blitar, HarianForum.com- Siti Umi Sofiah, sebelum adanya pasar dalem UMKM dalam kesehariannya berdagang capar punten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *