Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Serba-serbi / Puluhan Personil Polsek Nganjuk Beri Pengamanan Kejurprov MELINDO Road Rase Seri IV Jatim 2018

Powered by free wordpress themes

Puluhan Personil Polsek Nganjuk Beri Pengamanan Kejurprov MELINDO Road Rase Seri IV Jatim 2018

HarianForum.com- AKP Budi Nurianto SH selaku Kapolsek Nganjuk Kota menuturkan ” Puluhan personil baik dari Polsek maupun dari Polres kami siagakan, menempati simpul-simpul rawan potensi gangguan kamtibmas diharapkan agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar ” tegas Kapolsek.

Kelas bebek 4 tak, standart 150cc MP 5 pemula mengawali Road Rase kemarin siang Minggu (09/09/2018) di Alun- Alun Nganjuk mulai pukul 10:00 wib hingga pukul 18:45 wib , kejuaraan tingkat provinsi tersebut menyedot perhatian warga nganjuk terutama para remaja dan kawula muda.

Penyelenggaraan Road Rase seri IV ini berlevel regional memperebutkan kejuaraan kelas bebek 4 tak standart 150cc dan bebek 4 tak 120cc Tun Up pemula yang di ikuti 25 pembalap, 14 pembalap kelas standart 150cc MP 5 dan 11 pembalap bebek 4 tak 120cc Tun Up pemula

Kegiatan kejuaraan Propinsi MELINDO Road Rase seri IV Jatim 2018 yang selenggarakan IMI Jatim diikuti 258 peserta dari berbagai team yang ada di wilayah Jawa Timur antara lain Surabaya, Lamongan, Blitar, Tulungagung, Madura, Bondowoso, Magetan, Trenggalek, Madiun dan daerah lainnya, serta undangan dari luar Jatim yaitu Yogyakarta, Semarang, Papua.

Stard awal dimulai pukul 11.00 Wib diawali kelas bebek 4 tak standart 150 cc MP 5 pemula yang diikuti 14 pembalap dan Stard balap diakhiri memperebutkan juara kelas bebek 4 tak 120 cc Tun Up Pemula yang diikuti 11 pembalap.

Giat balap terakhir pukul 17.30 dan dilanjutkan pembagian hadiah kejuaraan dan kegiatan selesai pukul 18.45 Wib.

Road Rase ini dihadiri sekitar 1000 penggemar balab motor,penanggung jawab kegiatan adalah Ardi selaku Ketua panitia dan puluhan personil sebagai anggotanya,siap mengawal kegiatan ini agar berjalan aman dan lancar sampai selesai.(Nur)

Check Also

Kapolres Nganjuk Tingkatkan Kompetensi Personel Dengan Program Trobosan “Polisi Belajar”

Nganjuk, HarianForum.com– Tingkatkan kompetensi dengan saling berbagi pengetahuan tugas kepolisian lewat program Polisi Belajar. Menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *