Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Ekonomi / PT. TPPI Tuban, Respon Cepat Kecelakaan Nelayan Socorejo

Powered by free wordpress themes

PT. TPPI Tuban, Respon Cepat Kecelakaan Nelayan Socorejo

Tuban, HarianForum.com- PT. TPPI (Trans pacific petrochemihal indotama) sebuah perusahaan kilang minyak yang beroprasi dilepas pantai utara jenu,Tuban ,memberikan respon cepat atas insinden kecelakaan perahu nelayan beberapa hari silam.

Humas TPPI, Supriyono, mendatangi pemilik perahu, Joni, di desa Socorejo pada sabtu siang, 22 Desember 2018,didampingi Sekretaris desa setempat,Wintayah. “Kita mendapat laporan dari kepala desa perihal insinden itu,dan segera kami tindak lanjuti,”Ujar lelaki paruh baya tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya akan tetap menjaga keharmonisan hubungan dengan semua pihak, dan nelayan adalah salah satu yang harus mendapat perhatian bilamana ada kejadian yang merugikan, “pada prinsipnya kita tetap saling menjaga komunikasi, dan trimakasih juga untuk pihak pemerintah desa Socorejo yang telah proaktif dalam hal ini,” pungkasnya.

Sementara itu pemilik perahu, Joni, menyampaikan terimakasih pada semua pihak atas perhatian yang diberikan, “Terimakasih untuk Pemerintah desa, juga untuk pihak TPPI yang dengan cepat sekali merespon hal ini, perahu akan segera diperbaiki, mudah-mudahan segera bisa bekerja lagi,”ucap Joni.

Dikonfirmasi terpisah berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Desa Socorejo, Arief rahman hakim, mengaku sangat mengapresiasi tindakan cepat dari pihak TPPI atas insinden yang menimpa warganya tersebut, “Alhamdulilah, sudah beres, surat rekomendasi Kami ditindak lanjuti dengan cepat, intinya kami tetap kedepankan cara-cara yang elegan dalam mengatasi persoalan apapun,” Tutup Mantan aktifis PMII tersebut.

Seperti diketahui, salah satu perahu nelayan Socorejo mengalami kecelakaan ringan menabrak boi (pagar pembatas dermaga) milik TPPI yang tidak dilengkapi lampu pendukung.
(tbn 01).

Check Also

Terdata 20.428 Ribu Lebih Pelaku UMKM Di Kabupaten Blitar

Blitar, HarianForum.com- Siti Umi Sofiah, sebelum adanya pasar dalem UMKM dalam kesehariannya berdagang capar punten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *