Sabtu , Desember 3 2022
95 views
Tim Kesebelasan PS. Socorejo di Stadion Lokajaya Tuban

PS. Socorejo Berhasil Masuk Final Kompetisi Kelas Utama ASKAB PSSI Tuban

Tuban, HarianForum.com – Langkah positif dan berhasil masuk final diraih oleh tim kesebelasan PS. Socorejo dalam Kompetisi Kelas Utama Internal ASKAB PSSI Tuban setelah dalam pertandingan semifinal menundukkan Garuda Widang dengan skor telak 5-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Lokajaya Tuban tersebut, tim yang di nahkodai Rokib berhasil mendominasi pertandingan mulai menit awal. Babak pertama pertandingan PS. Socorejo sudah berhasil memasukan 2 gol ke gawang Garuda Widang pada menit ke-7 oleh Sigit , dan di tambah oleh A.Robah pada menit ke-22.

Setelah turun minum tim ini semakin intensif dalam mendominasi jalannya pertandingan, terbukti pada babak ke-2 bisa menambah 3 gol melalui kaki M.Sofyan menit ke-51, Zainal Habib menit ke-55 dan di tambah oleh A.Robag pada menit ke-58.

Dengan Raihan kemenangan mutlak tersebut PS. Socorejo berhasil masuk final yang akan bertanding melawan pemenang dalam pertandingan semifinal kedua antara PSWK margosoko melawan Mlangi FC yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (22/11/17) di stadion yang sama.

Manager tim yang sekaligus juga Kades Socorejo Arief RH saat di konfirmasi mengatakan, “Alhamdulillah anak-anak bermain bagus di lapangan dan berhasil menang telak, saya optimis untuk tahun ini kita menjadi juara. Dan ini sangat kami nantikan setelah tahun-tahun sebelumnya kita kandas di babak penyisihan.”

Sementara itu Rokib pelatih PS. Socorejo menanggapi, “Ini adalah hasil yang kita harapkan, anak-anak bermain sangat bagus dan mematuhi instruksi yang kami berikan. Semoga di babak final nanti anak-anak tetap fit dan bisa bermain maksimal.” Pungkasnya. (whin/nur)

Check Also

Jadi Desa Model DRPPA, Candirejo Dapat Kunjungan dari Dinsos Kota Madiun

Nganjuk, HarianForum.com- Sebagai desa Model atau Percontohan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA), Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.