Powered by free wordpress themes

Monday , August 26 2019
Home / Serba-serbi / Progam Semen Indonesia Peduli Distribusikan 34 hewan Qurban ke Masyarakat Tuban

Powered by free wordpress themes

Wabup Tuban bersama SPV PT.Semen Indonesia.

Progam Semen Indonesia Peduli Distribusikan 34 hewan Qurban ke Masyarakat Tuban

Tuban, HarianForum.com- Dalam rangka menyambut Idul Adha 1440 H PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk Pabrik Tuban menyalurkan bantuan sapi qurban sebanyak 34 ekor di wilayah Kabupaten Tuban. Jumlah ini sama dengan yang diberikan pada tahun sebelumnya di moment yang sama.

Secara simbolis penyerahan hewan qurban tersebut diserahterimakan secara langsung oleh SVP Production Semen Indonesia, Joko Sulistiyanto kepada Pemkab Tuban yang dilaksanakan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Jalan RA Kartini, Jumat (09/08/2019).

Simbolis penyerahan kepada anggota DPRD Tuban.

Ada 26 desa di wilayah sekitar operasional perusahaan, meliputi desa di Kecamatan Tuban, Merakurak, Kerek dan Jenu yang menerima bantuan sapi qurban dari Semen Indonesia tersebut, sedangkan 8 ekor lainnya diperuntukkan bagi Pemkab Tuban, DPRD Tuban, Masjid Agung Tuban, Ponpes Nurussalam Gomang Kecamatan Singgahan dan Ponpes Mansyaul Huda di Kecamatan Senori, masing-masing menerima 1 ekor.

Untuk 3 ekor selanjutnya dibagikan ke masyarakat berupa daging qurban yang distribusinya dikelola oleh Panitia Penyembelihan Hewan Qurban dari Semen Indonesia bersamaan dengan hewan qurban yang berasal dari Karyawan Semen Indonesia Pabrik Tuban.

Wabup ketika di wawancarai media.

Joko Sulistiyanto berharap bantuan hewan qurban dari Semen Indonesia ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang berhak menerima. Sehingga, dapat merasakan kebahagiaan bersama di hari Idul Adha ini.
“Bantuan hewan qurban ini merupakan CSR Semen Indonesia Pabrik Tuban pada progam SI Peduli. Dan tak lupa kami juga mohon doa dari masyarakat agar Semen Indonesia tetap jaya, sehingga dapat meningkatkan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya dan untuk Kabupaten Tuban pada umumnya,” pungkasnya.(tbn01)

Check Also

Resmi Dilantik, Ini Komitmen Kades Temandang

Tuban, HarianForum.com- Setelah resmi dilantik untuk ketiga kalinya sebagai kepala desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *