Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Kesehatan / Prihatin, UPZ Semen Indonesia Kunjungi Wiwin

Powered by free wordpress themes

Prihatin, UPZ Semen Indonesia Kunjungi Wiwin

Tuban, HarianForum.com- Simpati dan kepedulian terhadap Wiwin Istamah (22th), penderita gangguan fungsi anus terus mengalir, warga dusun Kebomati desa Gaji Kecamatan Kerek tersebut mendapat kunjungan dari Pengurus UPZ (Unit pengurus Zakat) PT. Semen Indonesia, pada Jumat (12/10/2018).

Perwakilan dari UPZ karyawan pabrik semen plat merah tersebut, merasa sangat prihatin dengan kondisi yang dialami Wiwin saat ini, “Kami merasa sangat prihatin, jadi teman-teman melalui UPZ sepakat untuk mengunjunginya,” ujar H. Siswanto Wakil ketua UPZ SI.

Lebih lanjut pria yang juga menejer CSR tersebut menjelaskan, ” Ini bagian dari kewajiban kami untuk terus ada ditengah-tengah masyarakat, dan mbak Wiwin ini pantas untuk mendapatkan perhatian khusus, semoga segera dioprasi dan hidup normal,” tutupnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt), kepala desa Gaji M. Arifin memberikan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan Tim UPZ pabrik semen tersebut, “Kita ucapkan terimakasih pada pihak Semen Indonesia, semoga bisa membantu Wiwin dan bermanfaat untuk proses kesembuhanya, perjuangan masih panjang,” ungkap Arifin.

Mewakili keluarga, nenek Wiwin, Warsimah dengan terbata mengucapkan perasaan bahagia yang tak bisa disembunyikannya, “Matur nuwun bapak kaleh ibu ingkang sampun paring putu kulo, mugi dibales kalih Gusti Allah,” (Terimakasih kepada ibu dan bapak yang sudah membantu cucu saya, semoga dibalas oleh Allah), tutur Warsimah dengan mimik berbinar.

Seperti diketahui sebelumnya, Wiwin istamah, Warga Dusun Bomati, desa Gaji kecamatan Kerek tersebut sedang berjuang untuk mendapatkan kesembuhan di Rumah Sakit daerah Dokter Soetomo Surabaya dan serangkaian pemeriksaan medis terus dijalani sebelum pelaksanaan operasinya.(tbn 02)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *