Serba-serbi

Prihatin Sungai Buntu, Ratusan Warga Turun Tangan

×

Prihatin Sungai Buntu, Ratusan Warga Turun Tangan

Sebarkan artikel ini
Warga Kerja Bakti Bersama Membersihkan Saluran Air

Tuban, HarianForum.com – Permasalahan mulai muncul dengan datangnya musim hujan tahun ini, seperti rusaknya infrastuktur. Salah satunya yang paling menonjol adalah saluran air dan irigasi teknis.

SANTANA (Santri Tanggap Bencana) yang berbasis di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Minggu (3/12/17), turun untuk membersihkan kali yang tersumbat.

Widodo, koordinator aksi menuturkan, “Sepanjang jalur puskesmas keselatan ini gotnya buntu, kalau hujan air beralih naik ke jalan dan membawa banyak material, kami prihatin saja.” Ujarnya.

Wakapolsek Kerek, Ipda Suparto yang ikut mengkomandoi kegiatan juga membenarkan hal tersebut, “Kita tidak bisa menunggu pihak dinas dan intansi manapun, ini aksi peduli murni dari rakyat, kita apresiasi semoga bisa mengurangi volume air dijalan.” Pungkasnya.

Terkait dengan aksi tersebut, Kepala UPTD Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Pemukiman (PUPRP) Kecamatan Kerek, M Rais saat dikonfirmasi tidak memberikan respon, sampai berita ini diturunkan, pesan singkat yang dikirim wartawan media ini juga belum dijawab. (Tbn-01/Frm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *