Sabtu , Desember 3 2022
42 views
Jajaran Polsek Kerek Bersama Warga Ds.Jororejo Kerja Bakti Membersihkan Kreikil di Jalan

Prihatin Jalan Berkerikil, Polsek Kerek Bersama Masyarakat Turun Kejalan

Tuban, HarianForum.com – Setelah beberapa hari yang lalu jajaran Polsek Kerek, Kabupaten Tuban turun kejalan untuk membersihkan tanah dan kerikil yang sangat menganggu pengguna jalan, hari ini mereka kembali beraksi.

Dengan dibantu oleh jama’ah Yayasan SPMAA (Sumber Pendidikan Mental Agama Allah), yang berbasis di Desa Jarorejo, kecamatan setempat, pagi ini Minggu (26/11/17), mereka menjelma seperti petugas penyapu kebersihan jalan.

Ketua yayasan SPMAA, Ali Sumber Wibowo kepada HarianForum.com menuturkan, “Kami prihatin dengan kondisi jalan setelah hujan, kerikil dan material tumpah ruah ke jalan, sangat berbahaya, jadi kita kerja bakti hari ini.” Ungkap Sumber.

Sementara itu, Wakapolsek Kerek Ipda Suparto kembali menegaskan komitmenya, “Ini yang kedua, dan kita akan terus turun untuk memberikan rasa nyaman pada pengguna jalan. Terimakasih untuk masyarakat yang telah peduli bersama kami, ini luar biasa, jangan bertanya ini tanggung jawab siapa, tapi kebersamaan untuk semua manusia.” Pungkas perwira pertama tersebut. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Polres dan Kodim 0810 Nganjuk Berhasil Kumpulan 51 Juta Dana untuk Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur

Nganjuk, HarianForum.com- Kali kedua, Polres Nganjuk, Kodim 0810 Nganjuk, Tokoh Masyarakat dan Komunitas Ngajiro (Nganjuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.