Saturday , August 13 2022
Pemasangan Papan Himbauan Lalu Lintas PT. Semen Indonesia Bersama Kapolsek Kerek

Prihatin Angka Kecelakaan di Kerek, SG Bantu Pasang Papan Himbauan

Tuban, HarianForum.com – PT. Semen Indonesia (Semen Gresik), merasa prihatin terhadap tingginya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Pabrik yang beralamat di Kecamatan Kerek ini memberikan atensi khusus dengan pemasangan beberapa papan himbauan disepanjang jalan yang diduga menjadi paling sering terjadinya laka.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kerek, AKP Mujito, “Kami dibantu oleh Semen Gresik, dan papan himbauan telah dipasang dititik tertentu dengan maksud untuk meminimalisir laka.” Jelasnya, Selasa (29/5/18).

Kasi Humas dan Protokoler PT. Semen Indonesia, Sani Yuwono mengatakan bahwa, dirinya prihatin terhadap meningkatnya kecelakaan di Kerek yang tak jarang memakan korban jiwa. “Semoga dengan dipasangnya papan himbauan tersebut dapat mengurangi angka kecelakaan di Kerek.” Harapnya.

Menurut Kanitlantas Polsek setempat, Bripka Suyoto, kondisi jalan di Kerek sangat minim rambu-rambu lalu lintas. Dirinya juga mengatakan, dengan dipasangnya papan himbauan tersebut, pengguna jalan lebih berhati-hati dalam menggunakan jalan raya, dan dengan harapan tidak terjadi laka lantas atau korban laka lantas. (Tbn-01/Frm)

Check Also

150 Juru Masak, Unjuk Kepiawaian Dalam Festival Ikan Bakar Mustika Rasa Warisan Soekarno

Blitar, HarianForum.com – Sebanyak 150 ahli atau juru masak dari kabupaten Blitar, terlihat semangat menampilkan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.