Sunday , August 14 2022
Pelaku Pencurian Dompet dan HP Mahasiswa Unair Surabaya Saat Press Release di Polsek Tambaksari (tri)

Pria Bertatto Ini Nekat Curi HP dan Dompet Mahasiswa Unair Surabaya

Surabaya, HarianForum.com – Pria bertatto inisial MSP (49) nekat mencuri dompet dan HP milik mahasiswa di Kampus A Unair Surabaya. Dirinya menyelinap masuk saat melihat tas jinjing tergeletak dia atas meja di ruang alumni yang terbuka.

Dirinya pun mengambil dompet yang berisi kartu, anting dan HP milik korban dan langsung dibawa kabur. Namun, gerak-gerik pelaku diketahui oleh korban dan security setempat dan MSP langsung ditangkap oleh security.

MSP mengaku khilaf saat diintrogasi Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno. Dirinya mengaku kepepet karena butuh uang. “Saya khilaf, saya butuh duit untuk operasi.” Ungkapnya dihadapan Kapolsek Tambaksari, Senin (26/3/18).

Pelaku tak dapat mengelak karena menurut rekaman CCTV hanya dirinya yang mauk ruangan tersebut. Saat digeledah ternyata benar, dompet dan HP milik korban ada padanya. Dirinya juga sempat mengaku sebagai wartawan di sebuah media mingguan.

Sementara itu, Kompol Prayitno mengungkapkan, “Ada kartu nama wartawan yang diakui miliknya. Dia mengaku melakukan hal tersebut untuk berobat, tapi alasan apapun itu, yang jelas unsur mengambil yang bukan miliknya sudah jelas.” Terangnya, Selasa (27/3/18). (Tri/Frm)

Check Also

150 Juru Masak, Unjuk Kepiawaian Dalam Festival Ikan Bakar Mustika Rasa Warisan Soekarno

Blitar, HarianForum.com – Sebanyak 150 ahli atau juru masak dari kabupaten Blitar, terlihat semangat menampilkan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.