Powered by free wordpress themes

Wednesday , October 27 2021
Home / Peristiwa / Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Powered by free wordpress themes

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah di sebuah gubuk area persawahan yang terletak di Dusun Pilangglenteng Desa Karangsemi Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk diduga karena tertembak senapannya sendiri, Minggu (01/08/2021).

Kapolsek Gondang AKP Alex Candra menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula pukul 19.00 WIB dimana MH dan Dandi hendak berburu hama tikus di area persawahan Dusun Pilangglenteng Desa Karangsemi.

“Sebelum berangkat, Dandi meminjam senapan kepada Yudi untuk berburu hama tikus bersama MH yang tak lain adalah sepupunya. Lalu, mereka berangkat berburu hama tikus dengan berboncengan membawa sepeda motor,” pungkasnya.

Dalam perburuannya, mereka hanya mendapatkan 2 hama tikus lalu memutuskan beristirahat sambil makan makanan yang telah dibawa di sebuah gubuk. Selain itu, senapan yang dibawa di letakkan dengan kondisi masih dalam keadaan terisi peluru dengan peredam (plug) menghadap ke atas tepat disebelah MH.

“Selang beberapa saat ketika Dandi sedang buang air kecil tak jauh dari gubuk, tiba-tiba terdengar suara MH sedang merintih kesakitan sambil memegang dadanya. Seketika, Dandi langsung mengendong korban di bantu dengan Ponimin yang saat itu sedang mengairi sawahnya yang berdekatan dengan TKP,” imbuh AKP Alex.

MH dilarikan ke Klinik Adi Amerta Desa Balonggebang dibantu oleh Misbakul Munir setelah dihubungi Dandi untuk membantunya. Tapi naas, nyawa MH tak tertolong saat sesampainya di Klinik Adi Amerta. Selanjutnya, Dandi diantar oleh Kepala Desa Kedungglugu Sartono ke Polsek Gondang dengan beserta barang bukti satu buah senapan angin.

AKP Alex juga menjelaskan barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 buah senapan angin, 1 buah jaket jamper lengan panjang yang dipakai korban dan 1 buah celana pendek 3/4 warna hitam yang juga dipakai korban.

Sedangkan, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan autopsi.(Red)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *