Powered by free wordpress themes

Sunday , April 18 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / PPKM Berskala Mikro Di Jombang Segera Berakhir, Bupati Kunjungi Base Camp TNI AL

Powered by free wordpress themes

PPKM Berskala Mikro Di Jombang Segera Berakhir, Bupati Kunjungi Base Camp TNI AL

Jombang, HarianForum.com- ​​Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab Bersama Wakil Bupati, Forkopimda mengunjungi Anggota TNI Angkatan Laut yang diperbantukan dalam program kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Kabupaten Jombang, posko berada di Gedung Tenis Indoor Jombang, Selasa (02/03).

Tennis Indoor merupakan base camp yang digunakan untuk anggota marinir selama mereka di Jombang. Tiba di Gedung Tennis Indoor, rombongan disambut Komandan Kompi Lettu Marinir Ibrahim, selaku komandan yang bertanggung jawab pada pasukan. Bupati bersama rombongan langsung melakukan pengecekan terhadap sarana pasukan ini.

“Kami sampaikan terimakasih kepada para anggota TNI AL yang telah membantu dalam protokol penegakan kesehatan di Kabupaten Jombang, semoga pandemi ini segera berlalu dari Kabupaten Jombang dan dari muka bumi ini,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Dijelaskan Bupati bahwa pasukan ini akan membantu protokol protokol kesehatan di Kabupaten Jombang selama diberlakukannya PPKM. “Pasukan ini akan membantu penegakan protokol kesehatan di Jombang selama diberlakukannya PPKM sampai tanggal 8 Maret 2021. Semoga PPKM di Jombang tidak diperpanjang,” tandas Bupati.

Terkait perkembangan covid di Jombang selama di berlakukannya PPKM, Bupati Jombang mengatakan bahwa tren penyebaran covid di Jombang terus menurun. ”Jadi Alhamdulillah, sekarang trend penyebaran covid di Jombang terus menurun. Baik yang terkonfirmasi atau meninggal terus menurun, namun demikian jangan kendor, tetap beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan tetap bermasker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” terangnya.

Seperti diketahui, tak hanya Anggota TNI Polri, Satpol PP, Dishub Jombang yang terlibat dalam pasukan satgas penegakan prokes selama diberlakukannya PPKM berskala Mikro di Kabupaten Jombang. Namun juga dibantu anggora Marinir TNI AL yang didatangkan dari Surabaya.

Turut mendampingi Bupati, antara lain Wakil Bupati Jombang Sumrambah SP. PETA, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Dandim 0814 / Jombang Letkol Inf Triyono. Sekdakab Jombang Akh. Jazuli dan para Kepala OPD Lingkup Pemkab Jombang.(ko)

Check Also

Menkop UKM RI Kucurkan Bantuan Rp.1.200.000,- Bagi Pelaku Usaha Mikro

Blitar, HarianForum.com- Para pelaku usaha mikro di kabupaten Blitar, bakal menerima bantuan langsung dari kementerian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *