Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Potong Alat Kelamin Sendiri Gara-Gara Gagal Nikah, Inilah Kisahnya

Powered by free wordpress themes

ES Yang Sedang Di Rawat Di Rumah Sakit H. Abdul Manan Simatupan (Sumber : Lpt-6)

Potong Alat Kelamin Sendiri Gara-Gara Gagal Nikah, Inilah Kisahnya

Kisaran, HarianForum.com – Nasib yang menimpa pemuda asal Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ini sungguh pilu. Bagaimana tidak, akibat gagal menikah pemuda yang berinisial ES stres dan nekat memotong alat kelaminnya sendiri.

Pemuda berusia 23 tahun tersebut tinggal di Jalan Agus Salim, Kisaran Timur. ES melakukan aksi tersebut saat dirinya sedang berada di rumahnya seorang diri, Rabu (25/10/17).

“Saat saya baru pulang, saya lihat di depan rumah sudah banyak tetangga pada kumpul. Mereka suruh saya lihat si ES.” Kata ibu kandung ES, YS, Kamis (26/10/17).

Usai mendapati aksi putranya memotong alat kelamin, wanita berusia 55 tahun itu bersama para tetangganya langsung melarikan ES ke Rumah Sakit H. Abdul Manan Simatupang yang berada di Jalan Sisingamangaraja. “Sedang dirawat saat ini.” Ujarnya.

Menurut penuturan YS, putranya menjadi pendiam sejak sebulan lalu. YS menduga, putranya mengalami stres karena gagal menikah. Bahkan, YS mengaku, tindakan nekat yang dilakukan putranya bukanlah kali pertama.

“Sebelumnya juga pernah melakukan hal yang sama. Ada beberapa bulan lalu, sama karena gagal menikah juga.” Ucap wanita yang sehari-hari bekerja sebagai tukang urut tersebut.

Menurut YS, anaknya sempat menjalin hubungan dengan seorang gadis. Namun, keluarga perempuan tersebut tidak suka dengan putranya dan sempat meminta biaya pernikahan sebesar 10 juta.

“Anak saya tidak sanggup, dia cuma buruh bangunan. Kami juga tidak sanggup. Sejak itu anak saya malu dan stres.” Kata YS. (Lpt-6/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *