Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Serba-serbi / Polsek Kerek Siapkan Kopi Gratis Untuk Peminat Pelatihan SIMBA

Powered by free wordpress themes

Salah satu peserta latihan SIMBA polsek Kerek.

Polsek Kerek Siapkan Kopi Gratis Untuk Peminat Pelatihan SIMBA

Tuban, HarianForum.com- Program inovatif SIMBA (Sim Babinkamtibmas) adalah pelatihan bagi masyarakat pemohon Surat ijin mengemudi yang di gaungkan jajaran Polres Tuban Polda jatim beberapa waktu lalu mendapat respon yang serius dari Polsek jajaran.

Bak gayung bersambut, Polsek Kerek misalnya, Polsek yang baru saja berganti tampuk pimpinan tersebut langsung menjalankan program dengan sosialisasi dikalangan masyarakat secara luas.

Kapolsek Kerek, Iptu Kadeni. SH. menjelaskan bahwa ini adalah program yang bagus,dan diharapkan dapat dimanfaatkan secara optimal, “Jadi ini bersifat pelatihan reguler, dan sangat diharapkan bisa membantu pemohon SIM sebelum mengikuti ujian,” ujarnya.

Lebih lanjut ditambahkan,pihaknya memang tidak menjamin pasca mengikuti pelatihan pemohon akan serta merta mendapatkan SIM, namun setidaknya dengan perjuangan dan motivasi yang tinggi, tingkat kegagalan bisa diminimalisir.

“Kami buka kesempatan setiap hari untuk yang mau berlatih, petugas kami siap membimbing, dan di sediakan juga kopi gratis bagi semuanya,” tutup perwira dengan dua balok mas dipundak tersebut.

Sementara itu seorang peserta pelatihan, Evan Budi, mengaku sangat senang dengan program ini, dan dengan penuh semangat mengikuti arahan petugas, warga jarorejo ini berharap ilmu yang didapat saat latihan akan sangat membantu pada proses ujian nanti “Semangat saja, banyak ilmu,trimakasih pak polisi, semoga nanti bisa lolos dan dapat Sim,” jlentreh siswa SMKN 3 Tuban itu.(tbn01)

Check Also

Polres Blitar Kota Kawal Bantuan Jagung Dari Presiden RI Untuk Peternak Asal Blitar

Blitar, HarianForum.com– Satreskrim Polres Blitar Kota mengawal pemberian jagung untuk Suroto (51) Warga Desa Suruwadang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *