Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Polsek Kerek Dibanjiri Pemohon SKCK

Powered by free wordpress themes

Pelayanan Pembuatan SKCK Di Polsek Kerek, Kabupaten Tuban

Polsek Kerek Dibanjiri Pemohon SKCK

Tuban, HarianForum.com – Seiring di bukanya pendaftaran lowongan pengisian perangkat-perangkat desa di Kabupaten Tuban beberapa waktu yang lalu seluruh Polsek dibanjiri pemohon SKCK.

Dari beberapa Polsek yang didatangi oleh awak HarianForum.com sampai hari ini sudah ratusan pemohon yang mengajukan permohonan SKCK sebagai syarat administrasi untuk mendaftar sebagai peserta test pengisian lowongan perangkat desa.

Seperti halnya di Polsek Kerek, para pemohon rela antri berjam-jam untuk mendapatkan SKCK. Menurut Kanit Intel Polsek Kerek Aiptu Mustain bahwa animo masyarakat untuk menjadi perangkat desa sangat besar terbukti dengan banyaknya masyarakat yang mengurus SKCK sebagai persyaratan adminstrasi.

“Sudah banyak masyarakat yang datang untuk mengurus SKCK dan semua untuk persyaratan administrasi pengisian lowongan perangkat desa. Mulai di buka tanggal 30 Oktober 2017 kemarin sudah ratusan orang yang datang.” Paparnya.

Ditambahkan olek Aiptu Mustain, “Ini membuktikan bahwa animo masyarakat sangat besar terhadap kesempatan ini. Karena banyaknya yang datang mengurus, maka kami minta untuk sedikit bersabar dan akan kami layani semua sesuai dengan tugas dan kewajiban kami”.

Dalam pengisian perangkat desa kali ini didominasi oleh sekretaris desa dan hanya ada beberapa desa yang ada lowongan perangkat desa lainnya. Hampir seluruh desa di Kabupaten Tuban ada lowongan perangkat desa.

Lasmono salah satu panitia pengisian lowongan perangkat desa di Kecamatan Kerek saat di konfirmasi mengatakan, “Disini hanya ada lowongan sekdes dan sudah ada 19 orang yang sudah mengambil berkas pendaftaran.” Pungkasnya. (whin/nur)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *