Selasa , November 29 2022
31 views

Polsek Jombang Giat Apel Kesiapan Pengamanan Malam Minggu

Jombang, HarianForum.com- Pada hari Sabtu tanggal 22 September 2018 pukul 20.00 wib, Anggota Polsek Jombang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jombang AKP HM. Suparno, SH, melaksanakan giat apel kesiapan Pengamanan malam minggu yang dilanjutkan dengan Operasi penertiban gepeng dan pengamen dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Jombang.

Dalam penertibkan Gepeng yang meresahkan masyarakat telah berhasil mengamankan 9 gepeng, yakni M KH (18th) warga asal Dusun Semanding Ngudirejo Jogoroto, ANG MG (19th) warga asal Pulo lor Jombang, AR SP (16th) warga asal Desa Mojongapit Jombang, DF SD (13th) warga asal Desa Mojongapit Jombang, SDM AL (15th) warga asal Desa Mojongapit Jombang, YNS F (19th) warga asal Desa Mojongapit Jombang, AJB RA (19th) warga asal Dusun Plandi Desa Plandi Jombang, M YS AL (15th) warga asal Dusun Kaliwungu Perum Kaliwungu Jombang, M NUZZ (15th) warga asal Dusun Seblak Desa Kwaron Diwek Jombang, 7 alat gitar, dan uang Rp 17.100,- .

Kemudian para pengamen diamankan ke Mapolsek Jombang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan agar mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya mengamen di persimpangan2 jalan dalam wilayah kecamatan jombang kota.

Selanjutnya mereka dipulangkan dengan catatan hari senin tgl 24 September 2018 mereka wajib lapor ke polsek jombang untuk pembinaan secara berkelanjutan.
Selama giat berlangsung sutuasi aman kondusif.(Tofa/Nur)

Check Also

WAMEN KUMHAM RESMI BUKA KONGRES 1 MIO

Jakarta, HarianForum.com- DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia menggelar Kongres Pertama tanggal 25 dan 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.