Selasa , November 29 2022
33 views
Kedua Pelajar Pengedar Double L Saat Diamankan di Mapolsek Jombang

Polsek Jombang Amankan 2 Pelajar Pengedar Doubel L

Jombang, HarianForum.com – Unit Reskrim Polsek Jombang kembali telah menangkap pengedar okerbaya jenis pil doubel L, kali ini yang tertangkap adalah RW (18) seorang pelajar asal Cangkringrandu Perak.

RW tertangkap petugas ketika diduga sedang berniat mengedarkan barang haram tersebut di sebuah warung kopi di jalan Patimura.

Dari tangan tersangka RW petugas menyita 50 butir pil doubel L yang terbungkus dalan 5 kertas grenjeng yang masing-masing berisi 10 butir pil dan sebuah HP.

Pelaku ditangkap pada Sabtu (10/2/18), diduga pelaku sudah beberapa kali menjalankan bisnis haram ini, dan diedarkan di wilayah Jombang. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke Mapolsek Jombang untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Pada hari yang sama, berdasar keterangan dari tersangka RW petugas langsung bergerak menuju Cangkringrandu Perak untuk mencari pelaku kedua yang menurut pelaku pertama adalah temannya.

Petugas yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Jombang pun berhasil mengamankan BW (19) beserta barang bukti 1 plastik klip bening berisi 47 butir pil doubel L, 2 buah HP , dan uang sebanyak Rp. 60.000 (enam puluh ribu rupiah). Selanjutnya pelaku di bawa ke mapolsek untuk penyidikan lebih lanjut.

Kedua tersangka diduga telah melanggar pasal 196 Undang-Undang RI No. 36 tentang Kesehatan dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dibalik terali besi. (tof/nur)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.