Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Polres Tuban Tindak 2.172 Pelanggaran Saat Operasi Patuh Semeru 2018

Powered by free wordpress themes

Petugas Saat Menggelar Operasi Patuh Semeru 2018 (bang)

Polres Tuban Tindak 2.172 Pelanggaran Saat Operasi Patuh Semeru 2018

Tuban, HarianForum.com – Dalam operasi patuh semeru 2018, yang dilaksanakan 26 April hingga 9 Mei 2018 yang telah resmi berakhir ini, Satlantas Polres Tuban telah menindak ribuan pengendara maupun pengemudi karena melanggar aturan lalu lintas.

“Selama pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 14 hari, petugas telah menindak sejumlah 2.172 pelanggar lalu lintas.” Ungkap Kasatlantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar, Kamis (10/5/18).

Kesalahan pelanggar lalu lintas itupun beragam, kalau sepeda motor ada yang tidak lengkap kendaraannya, tidak punya sim dan juga melanggar marka. Sedangkan untuk pelanggar kendaraan roda empat, pengemudi rata-rata tidak menggunakan sabuk, dan melanggar marka.

Dari sebagian kendaraan yang ditilang tersebut, ada beberapa kendaraan yang diamankan, karena tidak mampu menunjukkan dokumen surat-surat kendaraan tersebut, diperkirakan kendaraan yang diamankan polisi sekitar 74 kendaraan. (Tri/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *